6 Penemuan Aneh yang Tak Disangka-sangka! Terutama Penemuan Paus Nomor 3

Bumi kadang adalah tempat benda-benda aneh. Bahkan temuan aneh yang benar-benar membuat kamu geleng-geleng kepala. Terkadang juga tidak ada alasan rasional yang masuk akal mengapa mereka berada di tempat tersebut. Terkadang, jika kita beruntung, kita akhirnya belajar mengapa benda itu ada di sana. Malah kadang, itu tetap menjadi misteri selamanya.
  1. Kobra India di Missouri

Referensi pihak ketiga
Ketika itu mereka muncul di jalanan dan di taman-taman Springfield, Missouri pada tahun 1953, orang-orang banyak yang panik karena hal tersebut. Setidaknya sebelas ular dikirim dengan berbagai cara antara bulan Agustus dan Oktober.
Mowrer Animal Company terus menyangkal segala sesuatunya sampai kematiannya, dan baru pada tahun 1988 seorang lelaki lain datang untuk mengakui bahwa dia melepaskan ular tersebut di kota. Menurut ceritanya, dia tidak menyadari bahwa mereka adalah ular kobra ketika dia membuka peti yang berada di gang belakang.
2. Ikan di Honduras (lebih dari 100 mil dari lautan)

Referensi pihak ketiga
Di Kota Yoro, Honduras, melaporkan fenomena aneh. Selama beberapa hari di bulan Mei atau Juni, warga melihat jalanan yang penuh dengan ratusan ikan gabus kecil. Mereka biasanya muncul setelah badai besar.
Ada beberapa teori tentang apa yang terjadi. National Geographic melakukan penyelidikan pada tahun 1970-an, tetapi tidak ada seorang pun yang mampu menggali informasi resmi atau artikel apa pun yang mereka temukan di sana.
3. Fosil ikan paus di peternakan Vermont

Referensi pihak ketiga
Pada tahun 1849, para pekerja sedang membangun rel kereta api di Vermont ketika mereka menggali sesuatu yang aneh di tengah ladang seorang petani. Temuan itu adalah seekor paus, bukan teman biasa bagi jagung dan tomat.
Aneh pastinya, lebih aneh lagi karena lautan berada sekitar 200 mil jauhnya. Ada juga dua pegunungan untuk menuju tempat tersebut. Banyak yang berpendapat bahwa kerangka ikan paus sebagai bukti bahwa banjir besar pernah merendam tempat tersebut.
4. Ikan prasejarah yang telah punah ditemukan hidup di kapal nelayan Afrika Selatan

Referensi pihak ketiga
Pada bulan Desember 1938, kurator museum sejarah alam East London, Marjorie Courtenay-Latimer, mendapat panggilan telepon dari seorang nelayan setempat. Dia telah menjaring beberapa hiu dan beberapa ikan aneh, dan dia bertanya-tanya apakah dia ingin datang melihat apakah ada yang mungkin dia inginkan untuk isi museum. Ketika dia sampai di sana, dia menemukan sesuatu yang paling dia inginkan: seekor coelacanth, ikan yang telah punah sekitar 70 juta tahun sebelumnya.
Latimer dan seorang rekan, J.L.B. Smith, akhirnya menegaskan bahwa ikan itu adalah salah satu asal prasejarah. Sejak itu, kami menemukan anggota dari dua spesies coelacanth yang berbeda, meskipun setidaknya ada 90 ekor pada satu waktu.
5. Nanoteknologi dalam cawan 1.600 tahun

Referensi pihak ketiga
Museum Inggris mendapat Piala Lycurgus pada 1950-an, dan selama beberapa dekade, mereka tidak tahu bagaimana cara kerjanya. Banyak piala berubah warna. Ketika dinyalakan dari satu sisi, menjadi warna hijau. Ketika dinyalakan dari sisi lain, warnanya merah. Ketika mereka melakukannya, mereka menemukan bahwa perubahan warna dilakukan dengan teknologi yang baru mulai kita pahami.
6. Sekoci Pulau Bouvet

Referensi pihak ketiga
Detail penting untuk yang satu ini adalah seberapa jauh dari pulau Bouvet, dan seberapa mungilnya pulau ini. Tidak ada lahan lain dalam radius 1.000 mil, dan itu hanya beberapa mil persegi.
Pulau ini ditemukan pada 1739, ketika penjelajah kutub tanpa sengaja menemukannya. Itu sangat tidak signifikan sehingga mereka salah memetakan, dan itu menggagalkan semua upaya untuk menemukan dan memetakannya lagi sampai 1898. Ketika Jerman akhirnya memetakan semuanya. Mereka hanya berlayar berkeliling, mencatat bahwa itu adalah tebing es dan kemudian pindah. Tidak sampai 1964, Afrika Selatan memutuskan bahwa itu mungkin tempat yang berguna untuk mendirikan stasiun cuaca.

Referensi dari Grunge.com/28550/things-found-bizarre-locations-shouldnt/?utm_campaign=clip

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan