5 Prediksi Mengejutkan Stephen Hawking Tentang Akhir dari Bumi! Beberapa Hal Telah Terjadi

Ketika dia tidak memecahkan misteri lubang hitam dan merevolusi teori fisika, Stephen Hawking berbicara tentang bagaimana dunia akan berakhir. Ini adalah beberapa ramalan kiamat paling menakutkan oleh Stephen Hawking.
  1. Bumi akan berubah menjadi bola api raksasa

Referensi pihak ketiga
Kemanusiaan berada pada titik kritis, Hawking pernah memperingatkan hal tersebut. Dia juga menambahkan bahwa pemanasan global akan menyebabkan Bumi menjadi seperti Venus, dengan suhu global 482 derajat Fahrenheit dan hujan asam sulfur dari langit.
2. Apokalips AI akan melihat robot menggantikan manusia

Referensi pihak ketiga
Facebook dan Google terobsesi dengan kecerdasan buatan, tetapi Hawking tidak memercayainya sedikitpun. Dia mengklaim itu bisa menjadi penemuan terburuk dari sejarah peradaban kita. Berbicara kepada Wired UK, dia berkata bahwa ia khawatir bahwa AI dapat menggantikan manusia. Menurutnya, jika orang mendesain virus komputer, seseorang akan mendesain AI yang meningkatkan dan mereplikasi dirinya sendiri. Ini akan menjadi bentuk kehidupan baru yang mengungguli manusia.
3. Perang nuklir bisa membunuh kita semua

Referensi pihak ketiga
Ketika ditanya apa sifat manusia yang ingin dia ubah, Hawking menjawab, Agresi. Dia mengatakan itu bisa mengarah pada perilaku irasional, seperti memicu perang nuklir dan mengakhiri dunia. Tidak ada tanda-tanda konflik berkurang dan pengembangan teknologi militer dan senjata pemusnah massal dapat membuat bencana itu, katanya kepada BBC.
4. Kita perlu mencari planet lain

Referensi pihak ketiga
Khawatir bahwa planet kita akan menjadi terlalu padat, Hawking meramalkan bahwa manusia harus meninggalkan Bumi dan pergi ke tempat lain. Dalam film dokumenter berjudul Stephen Hawking Expedition New Earth, dia memperingatkan bahwa jika manusia tidak menjadi spesies multi-planet dan menetap di dunia lain, kita bisa mati pada abad berikutnya.
5. Trump akan mendorong Bumi di tepi jurang

Referensi pihak ketiga
Hawking jelas bukan penggemar Donald Trump. Ketika presiden mengumumkan keputusannya mundur dari perjanjian iklim Paris untuk mengurangi tingkat CO2, Hawking menjadi salah satu lawannya yang paling sengit. Dia berkata bahwa dengan menarik dari Perjanjian Iklim Paris, Donald Trump akan menyebabkan kerusakan lingkungan yang dapat dihindari terhadap planet kita yang indah ini, serta dapat membahayakan dunia, bagi kita dan anak-anak kita.

Referensi dari Nypost.com/2018/03/14/heres-how-stephen-hawking-predicted-the-world-will-end/

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan