Kamu Perlu Belajar Dari Para Ilmuwan Ini! Mereka yang Masih Menghilang Hingga Sekarang!

Para ilmuwan cenderung lebih berani daripada rata-rata politisi, pekerja sosial, atau programmer komputer, arkeolog, ahli geologi, dan orang-orang yang hanya berharap terkenal dalam sejarah sebagai orang yang menemukan sesuatu besar. Dan kadang-kadang tersebut harus pergi ke tempat-tempat yang sangat terpencil sehingga ketika hal yang tak terpikirkan terjadi, maka seluruh dunia akan ditinggalkan dengan misteri yang tak terpecahkan.
Tentu saja tidak semua ilmuwan yang hilang lenyap dalam menjalankan tugas. Beberapa dari mereka menghilang pada hari libur mereka dan beberapa dari mereka mungkin lenyap dengan sengaja. Berikut ini daftar beberapa ilmuwan modern yang masih hilang hingga hari ini.
  1. Vladimir Alexandrov

Referensi pihak ketiga
Salah satu yang menjadi masalah seorang ilmuwan adalah selalu ada orang yang tidak menyukai apa yang dilakukan. Menurut Time, pada 1985, seorang fisikawan Soviet bernama Vladimir Alexandrov sedang mengunjungi Madrid, kemudian dia menghilang. Ia datang dengan model matematika untuk terori nuklir.
Banyak orang berpikir bahwa gagasan yang dibuatnya adalah penemuan Rusia, yang dirancang untuk meyakinkan para aktivis di Amerika Serikat untuk memprotes program senjata nuklir Amerika.
2. Boris Weisfeiler

Referensi pihak ketiga
Boris Weisfeiler adalah seorang ahli matematika yang memutuskan suatu hari pada musim dingin di Pennsylvania untuk pergi mendaki gunung di Chili selatan. Menurut BBC, terakhir kali orang melihat atau mendengar tentang Weisfeiler adalah pada Januari 1985. Tidak lama setelah itu, ranselnya ditemukan di sebelah sungai. Pihak berwenang Chili menyimpulkan dia tenggelam ketika mencoba untuk menyeberang.
3. Peng Jiamu

Referensi pihak ketiga
Peng Jiamu adalah seorang ahli biologi di Institut Biokimia dan Biologi Sel Shanghai. Menurut China Daily, pada 1980 Peng memimpin ekspedisi ke Gurun Lop Nur Xinjiang. Sebuah lanskap berbahaya yang penuh dengan dasar sungai yang tenang dan bukit pasir yang dapat membuat kondisi perjalanan berbahaya. Pada tanggal 17 Juni, tim kehabisan persediaan vital, sehingga Peng keluar dari kamp, ​​hanya menyisakan satu catatan untuk memberi tahu rekan-rekannya bahwa dia akan pergi mencari air. Tapi dia tidak pernah kembali.
Para pemimpin Cina dengan tekun mencari Peng, mengirim pesawat, helikopter, polisi, anjing, dan ratusan prajurit untuk menjelajahi lanskap. Tapi Peng telah lenyap sepenuhnya.
4. J.C.P. Williams

Referensi pihak ketiga
J.C.P. Williams adalah seorang Ahli jantung Selandia Baru. Buku Michael King, Wrestling with the Angel, mengatakan Williams tinggal bersama penyair Selandia Baru Janet Frame pada akhir 1960-an. Ketika dia mengusulkan pernikahan pada tahun 1969, Frame melarikan diri, dan ketika dia kembali seminggu kemudian, Williams telah lenyap. Namun, pada tahun 2011 Radiologi Pediatric mengatakan teman-temannya bertemu dengan Williams di Austria pada pertengahan 1970-an. Meskipun saudara perempuannya di Pengadilan Tinggi Selandia Baru menyatakan bahwa Williams telah hilang dan diduga meninggal sejak 1978. Ada beberapa bukti dia mungkin masih hidup baru-baru ini pada tahun 2000. Jika hal-hal itu benar, maka dapat disimpulkan bahwa Williams adalah salah satu orang yang hilang yang benar-benar hanya ingin tetap hilang.
5. Thomas A. Mutch

Referensi pihak ketiga
Jangan pergi ke padang gurun sendiri, terutama jika Anda seorang ilmuwan terkemuka. Dalam kisah petualangan ini, seorang ahli geologi dan ilmuwan planet bernama Thomas A. Mutch menghilang pada tahun 1980 saat menuruni puncak 23.000 kaki di Kashmir Himalaya. Menurut American Alpine Club, dia terakhir terlihat di tebing yang berbahaya. Dia tidak bisa turun tanpa crampon, jadi salah satu dari dua temannya pergi mencari cadangan dan ketika dia kembali, Mutch sudah pergi.
Sebelum kepergiannya, Mutch adalah Associate Administrator untuk Ilmu Luar Angkasa di NASA dan penulis dua buku tentang geologi Bulan dan Mars. Dia juga terlibat dalam misi Viking ke Mars sebagai pemimpin Tim Pencitraan Lander. Setelah kepergiannya, NASA menghormatinya dengan mengganti nama Mars Lander menjadi Thomas A. Mutch Memorial Station. Hingga sekarang tubuh Mutch tidak pernah ditemukan.
Referensi dari Grunge.com/125774/scientists-who-are-still-missing-today/

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan