Kamu Pasti Tahu Kecelakaan Tragis yang Sempat Fenomenal Pada Nomor 1 dan 5!

Banyak kecelakaan yang terjadi di dunia ini. Tapi tidak semuanya terekam atau terdokumentasikan. Berikut beberapa foto dokumentasi sebelum terjadi kecelakaan. Lihat nomor 1 dan 5 kamu pasti tahu dengan kecelakaan atau tragedi ini. Kemudian lihat juga beberapa foto lainnya!
1. Salah satu foto yang terakhir dikenal dari Titanic Afloat. Pada 15 April 1912 setelah bertabrakan dengan gunung es. Diperkirakan 2.224 penumpang dan kru kapal dan lebih dari 1.500 orang tidak dapat bertahan hidup

Referensi pihak ketiga
2. Momen-momen setelah lepas landas salah satu mesin pesawat terlihat terbakar. Sehingga menyebabkan pesawat menabrak hotel. Kecelekaan ini membunuh 113 orang.

Referensi pihak ketiga
3. Princess Diana dari Wales, pengawalnya Trevor Rees-Jones (sebelah kiri), dan sopirnya Henri Paul, pada malam 31 Agustus 1997, sebelum terjadi kecelakaan fatal.

Referensi pihak ketiga
4. George Mallory dan Sandy Irvine tepat sebelum mereka memulai pendakian Gunung Everest Pada tahun 1924. Masih dalam perdebatan bahwa mereka berhasil mencapai puncak, namun mereka tidak pernah kembali lagi.

Referensi pihak ketiga
5. Paul Walker sedang masuk ke mobil yang menyebabkan kecelakaan maut sehingga merenggut nyawanya.

Referensi pihak ketiga
6. Band Great White sedang bermain di Pulau Rhode. Tepat sebelum pyrotechnics mereka yang menyebabkan kebakaran sehingga membunuh lebih dari 100 orang. Pada foto ini kamu dapat melihat percikan api yang berada di belakang mereka.

Referensi pihak ketiga
7. R. Budd Dwyer adalah bendahara Pennsylvania pada tahun 1981-1987, sebelum dituduh melakukan penyuapan dan pemotongan pajak. Dia menembak dirinya sendiri menggunakan pistol yang ditayangkan di televise dan ditonton oleh banyak orang.

Referensi pihak ketiga
8. Joseph Avery menabrakkan perahunya di Sungai Niagara. 2 orang meninggal saat kejadian, tapi Avery berhasil menyelamatkan diri ke atas batu di tengah sungai selama 18 jam, hingga menunggu perahu penyelamatan.

Referensi pihak ketiga


Referensi dari Boredpanda.com/last-photos-before-disaster/

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan