Kamu Akan Terheran-heran Mendengar Kelakuan Raja Pada Nomor 3! Simak Ceritanya Di Sini

Kelakuan seorang raja memang sangat beragam. Ada yang baik dan ada juga yang buruk, bahkan ada yang aneh. Sama halnya dengan raja pada nomor 3 ini. Ada-ada saja kelakuannya. Kamu akan terheran-heran melihat kelakuan raja nomor 3 ini. Simak cerita lengkapnya di sini!
1. Ludwig II (1845-1886)

Referensi pihak ketiga
Menurut The Telegraph, raja ini hanya suka makan di luar, tidak peduli bagaimanapun cuacanya. Administrasi Istana Bavaria mengatakan dia akan tidur di siang hari dan hanya keluar di malam hari. Dia suka berdandan dengan kostum bersejarah. Yang benar-benar dicintai Ludwig adalah istana. Tentunya, dia sudah mempunyai banyak harta, tapi tetap saja dia ingin lebih dari itu.
2. George IV (1762-1830)

Referensi pihak ketiga
George IV dari Inggris bukanlah pria yang hebat. Banyak sejarawan telah berpendapat bahwa dia merupakan raja terburuk di Inggris. Raja ini sangat suka berhubungan seks.
Selain itu, dia mencoba apa pun yang dia bisa untuk mendapatkan seorang wanita ke tempat tidur. Jika dia menolak, dia mungkin akan mengamuk seperti anak kecil, menawarkan uang tunai (baik dia seorang pelacur ataupun tidak), atau bahkan mengatakan dia akan bunuh diri jika dia tidak tidur dengannya.
3. Maharajah Jai Singh (1882-1937)

Referensi pihak ketiga
Ada sebuah cerita mengenai raja ini, dia pernah bermain suatu permainan namun saat itu tidak berjalan dengan baik. Hingga pertandingan berakhir, tim Maharajah kalah, dan dia kesal. Jelas, itu bukan salahnya jika dia tidak bermain bagus, jadi kuda yang ditungganginya yang malah disalahkan. Dia meminta minyak tanah dan membakar binatang malang itu di atas api, tepat di depan semua orang.
Maharajah mungkin seorang sadis dan sedikit gila, tetapi dia juga tahu bagaimana cara membalas dendam. The Telegraph pernah menceritakan sebuah kisah, suatu hari Maharajah berpenampilan agak lusuh, dia pergi ke dealer Rolls Royce di London untuk membeli beberapa mobil. Penjual itu mengira dia bangkrut dan mengabaikannya. Karena perlakuan penjual itu Singh membeli tujuh mobil, dan membawanya ke India. Di sana, dengan gembar-gembor besar, ia menyatakan bahwa mereka akan digunakan untuk mengambil sampah. Kemudian, tidak seorang pun di keluarganya diizinkan untuk membeli Rolls lagi.
4. Peter the Great (1672-1725)

Referensi pihak ketiga
Tsar Peter the Great of Russia memiliki sesuatu yang baik untuk orang-orang yang sangat pendek, khususnya kurcaci. Buku Royalty's Strangest Tales mengatakan meskipun dia bisa menjadi brengsek bagi banyak individu dalam hidupnya, dia selalu memperlakukan kurcaci dengan baik. Dia mengadakan pernikahan untuk mereka dan jika mereka meninggal, ada pemakaman besar, lengkap dengan kuda kecil yang menarik peti mati kecil dan seorang imam pendek khusus untuk acara itu.
Peter juga menikmati menonton sebuah operasi. Menurut salah satu biografinya, para dokter di rumah sakit St. Petersburg memiliki perintah untuk menghubunginya kapan pun mereka akan melakukan operasi. Menariknya, terkadang menonton saja tidak cukup, dan dia akan terlibat sendiri.
5. Frederick William I (1688-1740)

Referensi pihak ketiga
Jika Peter yang Agung memiliki sesuatu untuk orang pendek, Frederick William I, raja Prusia, memiliki obsesi yang berlawanan. Dia benar-benar menjadi "raksasa". Mungkin dia mencoba untuk menutupi fakta bahwa dia hanya 5 kaki 5 inci. Apapun alasannya, dia akan melakukan apa saja untuk mendapatkan lebih banyak pria tinggi.
Raja ini akan mencari pria tinggi di mana-mana. Dia akan membeli anak laki-laki yang tinggi dari orang tua mereka, atau bahkan menculik mereka dari jalanan. Negara-negara lain akan mencoba mendapatkan hadiah yang bagus dengan mengirimkan orang-orang jangkung sebagai hadiah. Bayi-bayi yang keluar lebih besar dari biasanya bahkan ditandai dengan syal merah untuk menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi calon yang akan datang.

Referensi dari Grunge.com/100208/kings-really-weird-people/

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting