Kamu Akan Terheran-heran Dengan Beberapa Fenomena Alam Yang Masih Misterius Ini!

Banyak fenomena alam yang terjadi di belahan dunia ini. Tapi, tak sedikit juga yang dapat dijelaskan secara ilmiah. Termasuklah beberapa fenomena alam di bawah ini. Mungkin kamu salah seorang yang dapat menjelaskannya?
1. Skyquakes

Referensi pihak ketiga
Ketika kamu sedang asik duduk nonton TV di rumah, tiba-tiba terdengar suara seperti meriam yang ditembakkan di halaman belakang. Lantas kamu pergi ke belakang dan mulai melihat situasi apa yang sedang terjadi? Ternyata tidak ada hal apapun yang terjadi, bahkan perang ataupun bom tidak terlihat. Tetapi suara terus berlanjut. Apakah ini dinamakan kiamat atau akhir zaman?
Kejadian ini disebut skyquake, dan hal ini telah terjadi di seluruh bagian dunia dalam waktu yang lama. Banyak pendapat yang dikemukakan termasuk tsunami, letusan metana, meteor yang jatuh dan meledak, dan (di beberapa area tertentu) pergeseran bukit pasir. Kejadian skyquakes ini pun masih belum bisa dijelaskan dengan detail.
2. The morning glory cloud

Referensi pihak ketiga
Kita tahu pola cuaca apa yang menyebabkan banyaknya awan, tetapi awan embun pagi adalah sesuatu yang sangat berbeda. Morning glory clouds sedang bergeser, bergerak perlahan, menggulung, dan membentang sejauh ratusan mil. Salah satu tempat yang mengalami kejadian ini dengan setidaknya beberapa jenis keteraturan adalah di atas Teluk Carpenteria Australia. Awan ini bergerak sepanjang sekitar 25 mil per jam, dan dengan tinggi rata-rata sekitar satu mil dan lebar 300 kaki.
3. The hum

Referensi pihak ketiga
Mungkin Anda sebelumnya pernah membaca Taos hum. Ini dinamakan untuk kota di - Taos, New Mexico - dan hal itu telah membuat orang-orang gila sejak awal 1990-an. Hanya sebagian kecil dari populasi mendengar dengungan: sekitar 2 persen.
Namun, dengungan lainnya muncul di seluruh dunia, dan angka 2 persen cukup mengesankan. Pada tahun 2011, kota Woodland di Inggris melaporkan adanya dengungan yang serupa. Beberapa kota tersebut adalah kota Inggris Bristol, Scottish Largs, kota pantai Bondi di Australia, dan tentu saja Taos. Kebanyakan orang yang mendengar dengung tersebut berada antara usia 50 dan 70. Karena kebisingan tersebut menyebabkan beberapa orang mengalami sakit kepala, mimisan, dan insomnia. Setidaknya satu orang bahkan dilaporkan bunuh diri karena kebisingan yang tidak pernah berakhir.
4. Krishna's butter ball

Referensi pihak ketiga
'Butter's butter ball' adalah nama yang menggemaskan untuk kucing. Ini adalah batuan alam aneh seberat 250 ton. Batu besar setinggi 20 kaki duduk di atas tempat yang licin, dengan 45 derajat kemiringan, terletak di kota Mahabalipuram, India.
Batu itu telah ada sekitar 1.200 tahun yang lalu. Benda ini juga dikenal sebagai Batu Langit Tuhan, ini bisa jadi penjelasan yang paling baik karena batu itu berhasil berada di sana selama berabad-abad.
5. Terdamparnya paus secara masal

Referensi pihak ketiga
Peperangan paus massal terjadi di garis pantai di seluruh dunia, dan tidak ada yang tahu mengapa. Yang terbesar yang kita ketahui adalah di Argentina pada tahun 1946, ketika 835 paus terdampar di dekat Mar del Plata.
Satu teori mengatakan bahwa paus menggunakan sinyal elektromagnetik untuk bernavigasi. Pendapat lain mengatakan itu adalah tanda bahwa gempa akan datang, tetapi jika mereka mencoba memperingatkan kita, mereka mungkin harus menemukan cara lain untuk mengirim pesan.
Referensi dari Grunge.com/42353/natural-phenomena-still-cant-explain/

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting