5 Ratu dengan Kelakuan Paling Aneh Sedunia! Pria Akan Kalah dengan Ratu Nomor 5 Ini!

Wanita kadang tidak selalu bisa sebaik pria. Sering kali kekuatan yang mungkin mereka miliki didapatkan dari pria terdekat mereka. Sama halnya dengan seorang pemimpin wanita, entah itu mereka memerintah sebagai permaisuri atau malah benar-benar menjadi seorang pemimpin. Banyak juga wanita yang berhasil menjadi seorang pemimpin dan malah hampir sama gilanya dengan pria yang bertanggung jawab. Nah, berikut beberapa Ratu yang mempunyai kelakuan aneh selama memimpin:
1. Queen Mary (1867-1953)

Referensi pihak ketiga
Royal Babylon mengatakan bahwa kadang dia berkelakuan aneh dengan mampir ke rumah orang-orang dan melihat-lihat suatu barang yang dia sukai. Biasanya, daripada melakukan percakapan seperti orang normal yang datang berkunjung, dia lebih memilih menatap benda apa pun yang diinginkannya dalam waktu yang lama. Ini adalah tanda peringatan pertama. Jika orang tersebut tidak mengerti maksudnya, ia akan menghela nafas dan mulai menyindir si pemilik barang. Mungkin karena yang dihadapi adalah seorang ratu maka, mungkin orang tersebut akan menyerah dan menawarkan apa pun itu padanya sebagai hadiah.
Tetapi bagaimana jika itu adalah pusaka keluarga atau sesuatu yang tidak dapat dipisahkan dari orang tersebut? Maka dia akan mengambilnya tanpa disadari orang tersebut. Para pedagang barang antik Inggris juga memiliki pengalaman buruk yang serupa. Queen Mary kadang mampir dan mengambil apa pun yang diinginkannya, kemudian dia lupa untuk membayarnya.
2. Ratu Elizabeth (1709-1762)

Referensi pihak ketiga
Seseorang yang memiliki kekuatan absolut dapat melakukan apa saja yang diinginkannya, termasuklah Ratu Elizabeth. Yang menjadi masalah adalah Elizabeth mengira dia memiliki kaki yang luar biasa, padahal menurut kebanyakan orang tidak sama sekali. Anehnya lagi, orang-orang tidak boleh bergaya melebihi dia jika dalam sebuah pesta.
3. Queen Nzinga (1583-1663)

Referensi pihak ketiga
Ratu Nzinga dari Angola ini sibuk melawan Portugis setelah kakaknya meninggal dan dia mulai mengambil alih pemerintahan. Selain itu dia juga mengumpulkan harem dari beberapa pria yang paling keren. Anehnya, dia membuat mereka berdandan seperti wanita, tapi mungkin itu masuk akal karena dia mondar-mandir seperti pria.
Namun, dia tidak punya waktu untuk berjalan ke haremnya dan juga tidak memutuskan siapa yang akan tidur bersamanya setiap malam. Pada usia 75 tahun, dia akhirnya memutuskan untuk berpisah dari haremnya.
4. Ratu Victoria (1819-1901)

Referensi pihak ketiga
Ratu Victoria dari Inggris benar-benar lekat dengan yang namanya kematian. Baginya, banyak orang penting dalam hidupnya meninggal ketika dia berkuasa, seperti ibunya, anak perempuannya, dan yang paling terkenal adalah suaminya. Setelah suaminya meninggal, Deseret News mengatakan ia memerintahkan rakyat untuk berkabung dalam waktu yang lama dan mungkin bisa jadi yang terpanjang di zaman modern. Hal serupa juga kembali terjadi ketika pamannya meninggal, rakyatnya saat itu diperintahkan harus mengenakan pakaian hitam setidaknya selama setahun.
5. Catherine the Great (1729-1796)

Referensi pihak ketiga
Catherine Agung mungkin adalah salah satu wanita paling terkenal yang pernah memimpin seluruh negeri. Dia memerintah Rusia dengan tangan besi dan memimpin dengan cukup baik. Dia terkenal karena libido gilanya. Tetapi kisah paling terkenal tentangnya adalah tentang legenda urban.

Referensi dari Grunge.com/101210/queens-really-weird-people/

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan