5 Raja dengan Kelakuan Aneh! Kamu Akan Geleng-geleng Kepala Mendengar Ceritanya

Kelakuan seorang pemimpin memang beragam-ragam. Ada yang membuat kita berdecak kagum sehingga menjadikannya panutan, bahkan ada juga pemimpin yang malah membuat kita geleng-geleng kepala karena kelakuannya. Sama halnya dengan kelakuan lima raja di bawah ini. Kamu akan geleng-geleng kepala ketika menyimak beberapa kelakuan aneh mereka. Buktikan sendiri!
1. Charles VI (1368-1422)
Referensi pihak ketiga
Sebagian besar pria dalam daftar ini hanya sedikit aneh, tetapi raja Prancis Charles VI kemungkinan besar memiliki masalah mental. Raja Charles VI dijadikan raja pada usia 11 tahun, pada tahun 1380. Raja ini suka berkeliaran di istananya dan berpura-pura dia adalah serigala.
2. Christian VII (1749-1808)
Referensi pihak ketiga
Christian VII adalah raja Denmark pada 1700-an. Tapi menurut Behind the Palace Doors, dia tidak suka menjadi raja, mungkin karena itu menghalangi semua hal yang dia suka lakukan.
Seperti banyak raja sepanjang sejarah, Christian terus menerus mencari para pelacur, tetapi seorang wanita tidak harus berada di dekatnya untuk bersenang-senang. Dia telah diajari untuk masturbasi ketika dia masih kecil dan dia benar-benar menyukainya, sampai dia melakukan itu sepanjang waktu. Ketika dia tidak melakukan masturbasi, dia akan merusak barang-barang. Atau dia akan berada di tengah percakapan yang benar-benar normal dan kemudian berlari melintasi ruangan kemudian secara acak menampar seseorang.
3. King Farouk (1920-1965)
Referensi pihak ketiga
Raja Farouk adalah penguasa terakhir Mesir. Menurut Royalty's Strangest Tales, perilakunya benar-benar layaknya seorang remaja. Ketika dia sedang mengemudi, dia suka membunyikan klakson khusus yang terdengar seperti anjing sedang terlindas. Dia pernah menunjuk seseorang Menteri Kehakiman hanya karena dia pikir kumisnya keren.
Tapi buku Mesir mengatakan, sebuah perilaku anehnya adalah dia telah diajarkan bagaimana mencopet. Dia pernah mencuri jam saku Winston Churchill, dan ketika pencurian itu ditemukan, dia pura-pura "menemukannya". Untungnya itu tidak mengarah pada insiden internasional.
4. Philip V (1683-1746)
Referensi pihak ketiga
Banyak raja sepanjang sejarah telah memiliki kekasih atau pelacur dan pelacuran yang dipeloporinya. Tetapi Philip sedikit berbeda karena ia adalah seorang Katolik yang benar-benar percaya dengan agamanya.
Dia benar-benar menjadi budak bagi kedua wanita dalam hidupnya, istri pertamanya dan kedua. Wanita abad XVIII mengatakan istri pertamanya berhasil memegang kekuasaan penuh atas dirinya. Dia berpikir bahwa berhubungan seks adalah satu-satunya hal yang membuatnya tidak depresi.
5. Qin Shi Huang (259-210 B.C.)
Referensi pihak ketiga
Kaisar pertama dari China ini mencoba menaklukkan semua daerah. Tapi begitu pertempuran usai, dia masih mencari orang untuk dibunuh. Dia mungkin sama-sama haus darah seperti raja lainnya. Tapi, yang membuat Qin menjadi sedikit aneh adalah keinginannya untuk hidup selamanya. Banyak orang takut mati, tetapi Qin bertekad untuk menjadi abadi. Untuk tujuan ini ia meminta dokter dan ahli alkimia pengadilannya membuat ramuan khusus untuk diminum.

Referensi dari Grunge.com/100208/kings-really-weird-people/

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting