5 Penemuan Mengejutkan Di Tempat yang Tak Disangka! Nomor 4 Mungkin Kamu pun Tak Percaya!

Ketika para arkeolog menggali sebuah kuil Mesir, mereka berharap dapat menemukan banyak barang-barang kuno Mesir. Ketika mereka menggali sebuah desa pribumi berusia ribuan tahun di Alaska atau tempat perkemahan kuno di Siberia utara, mereka memiliki ide yang baik dengan apa yang akan mereka temukan, dan mereka tidak benar-benar siap untuk kejutan.
Namun, kadang-kadang benda-benda tersebut muncul di tempat yang aneh, tidak seorang pun menyangka akan menemukannya, dan itu bisa membuat para arkeolog berebut untuk meberikan penjelasan atau bahkan hanya sebagai misteri yang mungkin tidak pernah terpecahkan.
  1. Jepit rambut ratu yang hilang di toilet umum

Referensi pihak ketiga
Pada tahun 2012 para arkeolog sedang menggali toilet umum di Istana Fontainebleau di luar Paris dan mungkin kamu akan bertanya-tanya, Bagaimana bisa menghabiskan empat tahun pendidikan tinggi, namun mereka malah menggali toilet ini?
Namun, siapa sangka mereka menemukan jepit rambut emas 3,5 inci yang tertanam di limbah kuno. Mereka menyadari itu bukan sekedar jepit rambut poo-covered. Ini adalah jepit rambut poo-covered yang dulunya milik Catherine de Medici, ratu Perancis dari 1547-1559. Pin itu diidentifikasi oleh desain tanda tangan Catherine C dan warna resmi hijau dan putihnya.
Yang aneh tentang temuan itu adalah bahwa toilet itu ada di toilet umum, yang bukan toilet toilet yang sangat disukai para ratu Prancis. Jadi mungkin pin itu telah dicuri.
2. Palu lintas waktu

Referensi pihak ketiga
Salah satu benda yang paling terkenal adalah The London Hammer, yang ditemukan pada pertengahan 1930-an oleh sepasang kekasih di London, Texas. Mereka menemukan sepotong kayu yang mencuat dari batu, dan mereka beranggapan bahwa hal itu harus diselidiki. Mereka membawa pulang batu itu, dan mulai menghancurkannya, kemudian mereka menemukan sebuah palu di dalamnya. Pasangan itu memberi tahu penemuan tersebut kepada para arkeolog. Menurut para arkeolog bahwa palu tersebut sepertinya dibuat jauh sebelum manusia ada.
3. Benda antariksa di jalur pendakian

Referensi pihak ketiga
Menurut National Geographic, NASA pernah berjanji bahwa benda antariksa bukanlah ancaman. Sejak manusia pertama kali mulai meletakkan benda-benda ke orbit, tidak ada yang terbunuh atau bahkan terluka oleh jatuhnya benda antariksa tersebut . Itu yang kita tahu.
Bahkan 6.000 ton barang buatan manusia sebenarnya lolos dari perjalanan yang berapi-api antara orbit dan Bumi! Pada tahun 1997 ketika beberapa benda antariksa menjatuhi bahu seorang wanita di Oklahoma, kemudian dalam waktu lain ketika beberapa benda antariksa menghancurkan rumah pertanian di Texas.
Pada bulan Maret 2011, seorang pendaki gunung sedang hiking, ketika itu dia menemukan benda logam yang masih hangat yang berada di kawah yang baru. Dia memanggil militer, yang kemudian mereka menyuruhnya menelepon NASA, ternyata objek itu adalah tank dari roket Rusia yang hilang dan ditemukan kembali.
4. Sebuah perahu keluar dari pasir

Referensi pihak ketiga
Menurut Haaretz, pada tahun 2016, sebuah perahu sepanjang 60 kaki yang dibuat dari pohon cedar impor yang mahal ditemukan terkubur di pasir di kota kuno Mesir, Abusir. Perahu itu diperkirakan berusia minimal 4.500 tahun.
Apa yang aneh tentang temuan itu bukan hanya sebagai kapal aneh di padang pasir, tetapi bahwa kapal yang ukurannya biasanya digunakan untuk pemakaman seorang firaun atau orang lain dari darah bangsawan, dan perahu ini sepertinya milik beberapa orang.
Meskipun kapal itu terkubur di gurun pasir, secara teori seseorang mungkin bisa menenggelamkannya ke sungai jika mereka memutuskan untuk menggunakannya sebagai perahu yang sebenarnya daripada transportasi akhirat. Tapi itu mungkin hal yang konyol.
5. Sebuah perunggu di Alaska

Referensi pihak ketiga
Zaman perunggu dimulai sebelum 3000 SM, tetapi terbatas di Eropa, Asia, dan Timur Tengah. Penduduk asli yang tinggal di Arktik Alaska tidak membuat barang-barang dari perunggu - namun, Anchorage Daily News mengatakan pada tahun 2016, sebuah peninggalan zaman perunggu ditemukan dalam sisa-sisa peninggalan Inupiat yang berumur 1.000 tahun.
Benda itu tampaknya telah diproduksi dalam cetakan dan mungkin awalnya adalah sebuah gesper untuk memanfaatkan kuda, meskipun Alaska asli tidak memiliki kuda. Gesper itu mungkin dibuat di Asia, dan penghuni rumah mungkin telah membawanya bepergian melintasi Selat Bering atau berdagang dengan orang lain yang menemukan Selat Bering. Yang menunjukkan ada perdagangan terjadi antara Asia dan Dunia Baru berabad-abad sebelum Columbus melakukan blunder ke dalam Bahama.

Referensi dari Grunge.com/125585/the-strangest-places-man-made-objects-have-been-found/

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan