5 Pemimpin Wanita dangan Kelakuan Aneh! Pemimpin Nomor 2 Bahkan Dapat Mengalahkan Pria

Pada dasarnya seorang ratu adalah sama halnya dengan seorang raja, hanya saja berbeda jenis kelaminnya. Tak dipungkiri kadang seorang ratu pun mempunyai kelakuan aneh, sama halnya dengan seorang raja. Bahkan dalam urusan permainan di atas ranjang pun kadang mereka tetap ingin menguasai dan bahkan memang terbukti kuat. Termasuklah dengan ratu nomor dua ini. Simak kisahnya di sini!
1. Marie Antoinette

Referensi pihak ketiga
Marie Antoinette mungkin adalah salah satu ratu paling terkenal yang pernah ada. Dia menikah dengan Louis XVI dan menjalani gaya hidup mewah. Dia memiliki istana kecilnya sendiri yang dibangun untuknya di tanah Versailles. Tetapi menurut Chateau de Versailles, hal tersebut tidak cukup baginya dan dia menginginkan lebih dari itu.
2. Valeria Messalina

Referensi pihak ketiga
Valeria Messalina adalah seorang juara di atas tempat tidur. Pernah diberitakan bahwa dia mengundang para wanita untuk berpartisipasi dalam sebuah pesta. Dia sering memenangkan kontes siapa yang bisa meniduri pria paling banyak, kadang-kadang dia dapat mengumpulkan 25 orang pria. Cukup gila bukan! Itu mungkin hanya sebuah cerita tentang bagaimana dia menggunakan seksualitasnya untuk mengendalikan suaminya, kaisar Claudius.
3. Ratu Elizabeth II

Referensi pihak ketiga
Dia memiliki seorang pelayan khusus untuk mencoba sepatu barunya, hal tersebut bertujuan agar dia bisa lebih nyaman ketika dia mulai memakainya. Selain itu, menurut The Daily Beast, ketika Ratu Elizabeth atau anggota keluarganya sedang makan sandwich, sebaiknya mereka tidak memiliki remah-remah di atasnya. Tradisi aneh ini konon dimulai lebih dari 150 tahun yang lalu.
4. Joanna the Mad of Castile

Referensi pihak ketiga
Joanna memiliki nasib yang sedikit malang karena menikahi seorang pria seksi. Philip, yang juga dikenal sebagai Philip the Handsome, sangat tahu bagaimana cara membuat istrinya tetap berkelakuan manis. Menurut Mad Monarchs, jika Philip bertengkar dengan Joanna, maka Philip akan meninggalkannya sendirian di kamarnya selama berhari-hari.
Pada dasarnya Philip terkenal sebagai seorang yang mata keranjang. Namun, saat Philip meninggal, Joanna memiliki Philip seutuhnya. Dia pun menunda pemakamannya, peti jenazahnya sengaja dibiarkan terbuka agar dia bisa mencium kakinya dan memastikan tubuhnya tidak dicuri. Bahkan ketika Philip sudah meninggal Joanna memerintahkan agar para wanita harus dijauhkan dari Philip. Mungkin karena Philip terlalu seksi dan Joanna tidak ingin wanita lain jatuh cinta pada Philip.
5. Maria Eleonora

Referensi pihak ketiga
Maria Eleonora mungkin memiliki masalah mental yang serius, mungkin dia menderita depresi. Ratu Maria Eleonora tahu bahwa tugasnya adalah melahirkan seorang bayi laki-laki, namun dia gagal dalam hal itu. Suatu ketika dia akhirnya melahirkan seorang bayi perempuan yang sehat. Namun, tidak ada yang mau mengatakan kepadanya selama beberapa hari tentang bayi tersebut. Hal tersebut untuk mencegahnya dari depresi yang tak terelakkan.
Tetapi Maria tidak kecewa dengan memiliki seorang anak perempuan. Namun, hal-hal luar biasa buruk terus terjadi pada bayi itu. Pernah suatu ketika sebuah balok kayu misterius jatuh dari atas putrinya. Pernah juga dia tanpa sengaja jatuh dari tangga. Bahkan, suatu ketika seorang perawat menjatuhkannya langsung ke lantai dan melukai bahunya. Sang ayah pun kadang tidak akan memberi bayi malang itu istirahat dan mirisnya sang ayah malah membesarkannya seperti seorang laki-laki. Setelah suaminya meninggal, Maria menghabiskan sisa hidupnya dan sementara putrinya memerintah kerajaan.

Referensi dari Grunge.com/101210/queens-really-weird-people/

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan