5 Pemimpin Kuno yang Mempunyai Kelakuan Aneh! Pemimpin Nomor 2 Paling Gila!

Para pemimpin zaman dahulu khususnya yang mempunyai banyak tekanan untuk mengetahui segalanya, apalagi harus mencari tahu apa yang perlu dilakukan dengan ribuan selir. Dengan kondisi seperti itu, tidak mengherankan jika banyak dari mereka menjadi sedikit gila atau sangat aneh pada umumnya. Berikut beberapa pemimpin zaman dulu yang mempunyai kelakuan aneh.
  1. Caligula

Referensi pihak ketiga
Sebagian besar kaisar Romawi adalah gila. Caligula adalah kaisar yang paling gila dari semua kaisar Romawi yang gila. Kamu mungkin ingat Caligula sebagai pria yang membuat kudanya menjadi konsul. Menurut sejarah, sebagian besar dari apa yang kita ketahui tentang Caligula berasal dari seorang sejarawan yang hidup beberapa dekade.
2. Zhou Xin

Referensi pihak ketiga
Menurut sejarah kuno, Zhou Xin (yang memerintah China sekitar 3.000 tahun yang lalu) memiliki seluruh danau yang penuh dengan anggur. Tetapi itu tidak cukup berlebihan, ada juga sebuah pulau dengan pohon-pohon daging, dan itu bukan metafora, itu adalah deskripsi harfiah: pada setiap pohon terdapat sekelompok daging panggang yang ditusuk. Maka kaisar bisa mendayung menyeberangi danau araknya, mengambil secangkir merlot saat dia turun, dan kemudian memetik daging dari pepohonan.
Selain itu, dia juga mengundang ribuan orang dan memberi tahu mereka untuk berselingkuh dengan kondisi telanjang di danau anggur.
3. Pangeran Ottoman

Referensi pihak ketiga
Kesultanan Utsmaniyah sebenarnya bukanlah sejarah kuno, tetapi kadang orang-orang menyebutnya demikian. Para pangeran Ottoman hidup dalam sangkar emas, yang pada dasarnya hanya sebuah ruang tanpa jendela di mana mereka akan menghabiskan seluruh waktu mereka agar tidak melakukan sesuatu yang mengganggu. Mereka hidup seperti itu hingga mereka naik tahta.
Menurut para Ottoman, ketika saudara laki-laki Ibrahim meninggal pada tahun 1640 dan pada gilirannya untuk naik tahta, dia gila selama bertahun-tahun dalam kurungan sehingga dia menolak untuk keluar dari kandang kecuali dia melihat mayat saudaranya. Setelah dia keluar, dia tidak melakukan apa-apa kecuali bergaul dengan haremnya dan berguling-guling dengan bulu. Dia begitu terobsesi dengan bulu, pada kenyataannya bahwa orang Perancis memanggilnya pria-bulu.
4. Domitian

Referensi pihak ketiga
Kaisar Romawi, Domitian, yang memerintah dari 51 hingga 96 M. Domitian adalah seorang yang kejam. Dia suka menonton pertempuran gladiator antara wanita dan kurcaci, dan kepribadian sadisnya juga tumpah ke dalam hubungannya dengan orang lain. Dia suka menyiksa secara psikologis orang-orang yang dia rencanakan untuk dibunuh. Menurut Mad Monarchs, dia kadang-kadang mengundang musuh ke makan malam yang ramah, mengirim mereka pulang malam itu dengan perasaan aman dan aman, dan kemudian mengejutkan mereka dengan seorang algojo pada pagi hari berikutnya.
5. Kaisar Wu

Referensi pihak ketiga
Penguasa Tiongkok kuno biasanya memiliki banyak selir, sehingga mereka biasanya menghabiskan satu malam dengan selir yang berbeda-beda, butuh waktu bertahun-tahun untuk dapat melewati semuanya. Kaisar Wu, yang merebut tahta Tiongkok pada tahun 265, mengalahkan saingannya Sun Hao, dan kemudian berakhir dengan 5.000 selir tambahan.

Referensi dari Grunge.com/129503/ancient-leaders-who-were-really-weird-people/

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan