10 Foto Dokumentasi Pra-tragedi yang Paling Menyeramkan! Bagaimana Pendapatmu?

Apa yang terjadi setelah kita berfose untuk sebuah foto? Dalam hal ini, mungkin mereka tidak dapat memprediksi kejadian setelah itu. Kita mungkin pernah melihat foto-foto tragedi saat pasca-tragedi yang mengerikan, tetapi dilain pihak ada sesuatu yang sangat tidak menyenangkan dan menghantui tentang foto-foto pra-tragedi. Keluarga yang tersenyum, kelompok-kelompok yang melakukan eksplorasi dan berani melakukan aksi.
Berikut beberapa foto pra-tragedi yang paling menyeramkan dan pilih foto yang paling mengejutkanmu.
1. Kru dari Space Shuttle Challenger dalam perjalanannya ke pesawat. Challenger hancur dalam waktu 73 detik dalam penerbangannya dan membunuh semua tujuh anggota kru.
Referensi pihak ketiga
2. Mayinga N’Seka, seorang perawat, berada di tempat yang sedang terjangkit ebola pada tahun 1976. Dedikasinya sangat berarti karena dia akhirnya juga terserang penyakit tersebut dan meninggal tidak lama setelah itu.
Referensi pihak ketiga
3. Mobil merah di foto ini mempunyai bom yang membunuh 29 orang dan melukai sekitar 220 orang lainnya. Seorang laki-laki dan anak kecil berhasil bertahan, tetapi Photographer ini tidak beruntung.
Referensi pihak ketiga
4. Keith Sapsford, 14 tahun, bersembunyi dalam roda pada Penerbangan dari Sydney menuju Jepang. John Gilspin, fotografer amatir, menguji lensa kamera baru-nya dan tanpa sengaja memotret Keith Sapsford diketinggian 200ft terjun dan kemudian meninggal.
Referensi pihak ketiga
5. William Dave Sanders membimbing lebih dari 100 siswa keluar dari kantin selama pembantaian di SMA Columbine. Dia Kemudian ditembak dua kali dibagian dada dan tewas ditempat.
Referensi pihak ketiga
6. Gambar terakhir dari penerbangan Uruguay 571, sebelum pesawat ini hancur Di Andes pada tanggal 13-10-1972. 27 dari 45 orang bertahan dari kecelakaan tersebut.
Referensi pihak ketiga
7. Dave Hally mengambil satu foto terakhir istri dan anak perempuannya yang berusia 4 tahun saat pergi berlibur dengan menumpang pesawat Mh17. Naasnya semua penumpang dalam pesawat ini ditembak mati sebelum mendarat oleh seorang penjahat.
Referensi pihak ketiga
8. Dash Cam menangkap momen sebelum penerbangan Transasia 235 jatuh di Sungai Keelung, Taiwan. Pesawat membawa 58 orang dan hanya 15 orang yang bertahan hidup.
Referensi pihak ketiga
9. Gilles Leclerc dan Marianne Labanane mengambil foto selfie di Teater Bataclan saat mereka menunggu untuk melihat pertunjukan dari The Eagles Of Death Metal. Beberapa saat kemudian, 4 pria datang. Gilles dibunuh karena serangan tersebut, tapi Marianne berhasil bertahan.
Referensi pihak ketiga
10. Robert Overcracker, seorang stunt man profesional, melaju menggunakan Jet Ski di Air Terjun Niagara. Foto ini Diambil sesaat sebelum parasutnya gagal terbuka, sehingga menyebabkan kematiannya.
Referensi pihak ketiga

Referensi dari Boredpanda.com/last-photos-before-disaster/

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan