Sudah Tahu Sifatmu? Menebak Kepribadian Berdasarkan Cara Memperlakukan Buah-buahan

Buah-buahan adalah makanan yang kaya akan kandungan gizi. Sehari-hari kita sangat dianjurkan mengonsumsi buah-buahan untuk kesehatan. Banyak jenis buah yang ada di bumi ini. Mulai dari buah dengan ukuran kecil hingga besar.
Cara konsumsi buah pun berbeda-beda, tergantung jenis buah tersebut. Nah, kita bisa menebak kepribadian seseorang tersebut hanya dengan cara melihatnya memperlakukan buah-buahan tersebut sebelum dikonsumsi. Berikut penjelasannya:
1. Membiarkannya begitu saja

Referensi pihak ketiga
Orang yang memperlakukan buah tanpa diapa-apakan merupakan orang yang tidak mau ribet, simpel, dan jorok. Tapi berdasarkan kesehatan, bauh yang dilapisi kulit tipis, jika ingin dimakan bersama kulitnya maka dianjurkan untuk mencuci terlebih dahulu. Contohnya buah apel.
2. Hanya mencucinya saja

Referensi pihak ketiga
Hampir sama dengan poin pertama, tapi poin kedua ini orangnya lebih mengutamakan kebersihan dan kesehatan.
3. Mencuci dan mengupasnya

Referensi pihak ketiga
Masih teruntuk buah dengan kulit yang tipis. Orang yang memperlakukan buah sebelum dimakan dengan cara mencuci kemudian mengupasnya adalah orang yang kurang percaya diri, tapi terkadang mereka orangnya bisa lebih sadar diri, dan lebih berhati-hati.
4. Membuatnya menjadi olahan baru

Referensi pihak ketiga
Orang yang sering membuat buah menjadi olahan baru adalah ciri orang yang dinamis dan pastinya kreatif. Mereka suka tantangan dan juga hal-hal baru.
5. Membuatnya jadi lebih berseni

Referensi pihak ketiga
Orang jenis ini mempunyai daya imajinasi dan kreatif yang tinggi. Buah pun bisa dijadikannya sebagai media kreatif untuk berkarya. Orang jenis ini biasanya memiliki sifat perfeksionis yang tinggi, orang yang detail, dan tingkat fokus yang tinggi.
Kelima hal di atas hanyalah sebatas hiburan yang bisa kamu gunakan untuk ngobrol receh barsama teman dan kerabat. Tidak menjadi sebuah acuan yang pasti ya!

Sumber foto dari freepik.com

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan