Senggol Bacok! Obat Mood Jelek

Banyak faktor yang menyebabkan mood menjadi jelek. Baik itu penyebab internal maupun eksternal. Mood jelek ini bisa berdampak dengan orang sekitar, kadang-kadang bisa kayak ‘senggol-bacok’. Jika hal tersebut berlarut-larut, bisa jadi kamu malah dijauhkan orang sekitarmu. Oleh karena itu, mood jelek ini harus segera kamu atasi alias obati. Berikut beberapa cara yang bisa kamu lakukan:
1. Ngobrol

Referensi pihak ketiga
Ngobrolin penyebab mood jelekmu bisa meredakan mood jelak yang sedang kamu alami. Tapi jika bisa, cobalah ngobrol dengan orang yang tepat. Jika tidak, malah akan membuat mood-mu semakin jelek.
2. Nge-game

Referensi pihak ketiga
Ini merupakan solusi paling ampuh bagi yang suka nge-game. Biasanya setelah bermain game moodnya akan kembali normal.
3. Tidur

Referensi pihak ketiga
Tidur adalah cara yang bisa kamu lakukan untuk memulihkan mood-mu. Daripada beraktifitas malah akan memakan banyak korban, alias senggol-bacok. Mending kamu tidurin dulu deh!
4. Nonton

Referensi pihak ketiga
Bagi yang suka nonton, cobalah nonton film atau video yang bisa mengembalikan mood-mu. Carilah film atau video yang dapat mengemabalikan mood-mu kembali normal. Tapi, jangan sampai salah pilih jenis film ya! Jika salah pilih jenis film, bisa jadi akan membuat mood-mu jadi lebih jelek lagi.
5. Denger musik

Referensi pihak ketiga
Cobalah dengar genre musik yang lebih bersemangat dan tidak melow.
6. Meditasi

Referensi pihak ketiga
Meditasi bisa jadi salah satu alternatif bagi kamu yang ingin mengembalikan mood yang jelek. Carilah tempat meditasi yang sesuai, agar proses meditasinya bisa berjalan lancar dan baik.
7. Curhat sama Tuhan

Referensi pihak ketiga
Jika tidak ada seorang pun yang mau mendengar curhatmu. Curhat sama Tuhan adalah cara terbaik yang dapat kamu lakukan. Jika kamu meminta jalan yang terbaik dengan Tuhan, maka Tuhan akan mengabulkannya. Yakinlah itu, karena Tuhan maha pengasih dan penyayang.
8. Makan makanan favorit

Referensi pihak ketiga
Makan makanan favorit, bisa menjadi salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk mengembalikan mood-mu. Contohnya, ice cream, coklat, makanan pedas, dan makanan lainnya.

Sumber foto dari freepik.com

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting