Nomor 8 Dijamin Ampuh! Cara Agar Doi Mimpiin Kamu Saat Tidur Tanpa Pelet!

Punya gebetan? Atau lagi PDKT? Biasanya masa-masa ini adalah masa indah sebelum pacaran. Banyak cerita di dalamnya. Mulai dari perkenalan hingga resmi menjalin suatu hubungan khusus. Tapi apa jadinya jika orang yang lagi kita deketin malah kurang peka dan ga terlalu merespon?! Pengennya sih dia bisa merespon dan jika bisa sesegera mungkin menjalin kasih. Salah satu ciri si dia mulai menyukaimu adalah kamu muncul pada mimpinya. Nah, berikut beberapa cara agar si dia bisa mimpiin kamu saat tidur:
1. Sebelum tidur jika bisa dia denger suara kamu
Referensi pihak ketiga
Sebelum dia tidur cobalah telpon dia atau kirim voice note agar saat dia tidur suaramu tetep nempel dipikiran dia. Yang jelas, usahakan suara terakhir yang dia denger sebelum dia tidur adalah suara kamu.
2. Kasih kode di media sosial
Referensi pihak ketiga
Kasih kode yang behubungan dengan kalian. Tapi bikin kodenya sebelum dia tidur ya. Anak zaman sekarang biasanya sebelum tidur pasti mantengin media sosial dulu, kamu bisa manfaatkan media sosialmu itu. Tapi kamu juga harus pastiin kalau kamu sudah berteman dengannya dan juga tau jadwal tidurnya.
3. Bikin penasaran
Referensi pihak ketiga
Salah satu cara biar orang kepikiran tentang kamu adalah dengan membuatnya penasaran. Banyak cara yang bisa kamu lakuin agar buat dia penasaran, misalnya kamu tiba-tiba telpon dia dan bilang mau bicara penting, terus ga lama dari itu bilang aja kamu lupa tadi mau bicara penting apa. Nah sebagai alibi agar kamu bisa terus ngobrol bareng dia, bilang aja ‘ngobrol santai aja dulu siapa tau jadi keinget’.
4. Bikin momen yang gak bisa dilupain
Referensi pihak ketiga
Mungkin ada banyak hal yang bisa kamu lakuin dengan dia, tapi tidak semua hal tersebut menjadi berkesan di matanya dia. Coba buatlah momen yang gak bisa dia lupain agar momen itu sampe kebawa mimpi. Contohnya, buatlah dia tertawa sampe mules; atau kalau kamu gak pandai menghibur dia, coba sakiti dia, misalnya kalian boncengan sepeda eh ga sengaja jatuh sendiri trus kalian sama-sama terluka kecil. Yakin deh momen-momen itu gak bakal dia lupain dan terbawa sampai mimpi.
5. Kasih barang
Referensi pihak ketiga
Kasih barang yang sekiranya dia perlu dan selalu dia bawa. Pasti deh setiap dia liat barang tersebut akan keingat kamu. Atau berikan barang yang bisa diletakkan di tempat tidurnya, misalnya lampu tidur, jam weker, HP, atau barang lainnya yang jika bisa selalu dia liat sebelum tidur. Dijamin pasti dia bakal mimpiin kamu.
6. Dia harus sering denger nama kamu
Referensi pihak ketiga
Agar namamu selalu diingat dia, cobalah sesering mungkin sebut namamu kapanpun itu dan dimanapun itu. Misalnya setiap kalian bicara, atau saat kalian chating di sosmed. Cukup sebut saja namamu. Bisa juga kamu minta tolong dengan temen atau sahabat dekat dia agar selalu sebutin namamu. Bisa juga hal ekstrim, kamu paksa dia sebut namamu: “SAY MY NAME!”
7. Nongol aja terus seharian
Referensi pihak ketiga
Cara yang lumayan ampuh adalah selalu ada di hadapan dia atau paling tidak setiap mata dia memandang kamu harus ada. Lah, kalo usahain nongol dipikirannyakan susah tu! Yaudah nongol aja terus seharian! Yakin deh pasti waktu tidur dia bakal mimpiin kamu. Rada horror sih emang, tapi cara ekstrim ini bisa kamu coba sebagai alternatif terakhir jika kamu udah ngebet banget dimimpiin dia.
8. Buat dia jatuh
Referensi pihak ketiga
Buat dia jatuh cinta, jatuh hati, jatuh sayang. Dijamin deh pasti dia bakal kepikiran kamu terus dan juga mimpiin kamu pas dia tidur.

Sumber foto dari freepik.com.
Referensi dari Malesbanget.com/2017/03/gak-perlu-ke-dukun-pake-7-cara-ini-supaya-nanti-malem-kamu-dimimpiin-sama-gebetan/?utm_source=line-oa&utm_medium=rich-content&utm_campaign=distribution-partner

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan