Menebak Kepribadian Berdasarkan Cara Menyajikan Mie Instan. Kamu Termasuk Yang Mana?

Salah satu makanan yang lumayan banyak difavoritkan orang adalah mie instan. Mie instan pun terkenal tak hanya di Indonesia, tapi sudah mendunia. Biasanya, hampir setiap negara memiliki satu produk mie instan sendiri.
Setiap mie instan biasanya disajikan dengan cara yang berbeda-beda, sesuai dengan saran penyajian pada kemasan. Tapi, terkadang beberapa orang yang berkreativitas tinggi, tidak akan selalu menuruti saran tersebut. Mereka akan mencoba berinovasi untuk menyajikan mie instan ala mereka. Nah, dari cara penyajian mie instan ini sendiri sebenarnya kita bisa menebak bagaimana kepribadian orang yang membuat dan menyajikan mie instan tersebut. Berikut ulasannya:
1. Polosan

Referensi pihak ketiga
Kamu termasuk orang yang ga mau ribet dan ga mau terlalu ambil pusing terhadap suatu hal. Mengesampingkan hal tersebut, bisa jadi orang yang suka menyajikan mie instan seperti ini karena dia sudah terlanjur lapar atau lagi ngirit. #hehe
2. Mie instan + telur

Referensi pihak ketiga
Orang jenis ini merupakan orang yang tidak bisa berdiri sendiri, biasanya butuh pelengkap agar hidupnya lebih berarti.
3. Mie instan sesuai dengan bungkus

Referensi pihak ketiga
Orang yang sering menyajikan mie instan sesuai dengan bungkusnya biasanya orang yang taat peraturan, disiplin, perfectionist dan rapi. Lihat saja dari cari menyajikannya yang benar-benar memperhatikan saran penyajian pada bungkus.
4. Mie instan campur-campur

Referensi pihak ketiga
Orang jenis ini biasanya orang yang tak suka dengan peraturan, terbalik dengan poin ketiga. Orang jenis ini biasanya lebih dinamis dan mencoba hal-hal baru. Biasanya mereka menyajikan mie instan dicampur dengan beberapa bahan lain yang menurut mereka patut dimasukkan.
5. Mie instan + nasi

Referensi pihak ketiga
Ini mencerminkan bahwa kamu adalah orang Indonesia asli. Biasanya, hanya orang Indonesia-lah yang makan mie instan dan nasi. Sebenarnya mie instan ini kaya akan karbohidrat, lantas ditambah dengan nasi yang ber-karbohidrat tinggi juga. Orang Indonesia banget, kalo makan kudu kenyang puol! Kamu termasuk?
Kelima hal di atas tidak sepenuhnya benar, tapi bisa jadi bahan tebak-tebakan receh dikala santai.

Sumber foto dari freepik.com

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan