Melamun Itu Ga Jelek Kok! Berikut 6 Tempat Melamun Yang Sangat Cocok Untuk Dicoba

Melamun itu ga selamanya suatu hal yang negatif. Melamun juga tidak selamanya bermakna malas-malasan.
Ada beberapa hal positif yang kita dapatkan dari melamun. Salah satu contoh hasil positif dari melamun adalah mendapatkan ide atau inspirasi. Melamun merupakan salah satu hal yang lumrah dalam dunia kreatif, karena kadang kita butuh ide/inspirasi yang fresh, tidak biasa dan unik.
Permasalahannya, tidak di semua tempat bisa cocok untuk melamun dan menghasilkan ide. Hanya tempat-tempat tertentu saja. Berikut beberapa tempat rekomendasi yang cocok untuk melamun:
1. Kamar mandi

Referensi pihak ketiga
Bagi kamu yang sering berlama-lama di kamar mandi, tempat ini bisa jadi salah satu tempat favorit untuk melamun. Bagi kamu, kamar mandi adalah salah satu tempat yang lumayan nyaman untuk menenangkan diri ataupun melamun.
2. Ruang tidur

Referensi pihak ketiga
Ruang tidur adalah salah satu tempat beristirahat yang memang di-desain senyaman mungkin. Oleh karena itu, tak jarang orang akan berlama-lama, bermalas-malasan sekaligus melamun di ruang tidur tersebut.
3. Hutan/kebun

Referensi pihak ketiga
Hutan/kebun adalah tempat alami yang bisa menjadi salah satu alternatif tempat yang bisa kamu kunjungi. Mengapa demikian? Hutan/kebun memang biasanya sepi, yang terdengar hanya suara alam, seperti suara angin, hewan, ataupun air.
4. Kolam renang

Referensi pihak ketiga
Ketika kamu berada di kolam renang yang sepi atau kamu mempunyai kolam renang pribadi, tempat ini bisa menjadi salah satu tempat yang nyaman dan tepat untuk melamun.
5. Perpustakaan

Referensi pihak ketiga
Perpustakaan memang harusnya selalu sepi dan tenang, jadi wajar saja kadang orang tak hanya membaca buku di tempat ini, tapi juga hanya sebatas melamun.
6. Tempat ibadah

Pemilik hak cipta: JYandika
Tempat ibadah juga salah satu tempat yang harusnya kamu kunjungi untuk melamun. Di tempat yang luar biasa damai ini, pastinya tempat ini biasanya selalu tenang, dan memang didesain senyaman mungkin.



Sumber foto dari freepik.com

Comments

Popular

Hujan Turun dari Bawah: Puisi yang Hidup nan Berwarna

Bukit Sulap dan Hikayat Putri yang Hilang

AKU (TAK) MEMILIH

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan