Jangan Baca, Jika Tidak Kuat! Kumpulan Quote Galau Bikin Baper Tingkat Dewa

Pernah patah hati? Atau malah kamu sekarang sedang galau? Mari bergabung ke dunia keruh ini!
Aduh... emang, terkadang patah hati atau galau karena masalah percintaan itu bikin semua jadi kacau. Rasa-rasa kayak mau kiamat deh. Apalagi saat kita udah benar-benar ngarep, eh ga taunya si dia malah ga nganggep, alias kekasih ga dianggap gitu. Nah, biasanya kalo makhluk seperti ini sedang ada, jangan dulu deh diapa-apain, bisa jadi senggol-bacok!
Beragam kejadian yang membuat orang galau karena percintaan. Berikut beberapa kalimat yang bakal bikin kamu tambah baper jika bacanya. Kalo kamu belum kuat, sebaiknya jangan dilanjutkan baca sampe habis ya! Takutnya malah akan ada peran dunia berikutnya.
1. Selalu terlihat buruk.

Referensi pihak ketiga
2. Udah bosen kayaknya ni!

Referensi pihak ketiga
3. Pejuang tangguh yang tersakiti.

Referensi pihak ketiga
4. Dibohongi dia!

Referensi pihak ketiga
5. Kehilangan arah. Mati segan hidup tak mau.

Referensi pihak ketiga
6. Kekasih yang tak diinginkan.

Referensi pihak ketiga
7. Kena pelet kali ni!

Referensi pihak ketiga
8. Udah ga usah munafik! Rasain aja dulu.

Referensi pihak ketiga
9. Ngarep tingkat dewa.

Referensi pihak ketiga
10. Kena PHP.

Referensi pihak ketiga
11. Antara romantis atau miris kadang beda tipis.

Referensi pihak ketiga
12. Ada betulnya juga, ga ada pelajaran yang kayak gitu.

Referensi pihak ketiga
Udah dibilanginkan jangan baca sampe habis. Jadi tambah baper toh! Yaudah, ga usah lama-lama, buruan move on, kayak poin ketiga tu.
Sumber foto dari Pinterest

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting