Enaknya Ngapain Ya Selama Menunggu? Lakukan 5 Hal Ini Agar Tak Membosankan

Busyet lama amat sih lu! Ngapain aja?
Berjuta rasa ketika kita sedang menunggu, kadang marah, kadang kesal, kadang sedih, kadang-kadang malah ketawa sendiri. Kamu pasti pernah dong menunggu, entah itu menunggu jadwal keberangkatan, menunggu antrian tiket, menunggu antrian toilet, atau menunggu seseorang. Yang namanya menunggu ya sama aja, ga ada bedanya kok.
Selama menunggu kadang kita malah bingung mau ngapain. Iya ga sih?! Nah, kali ini kita akan membahas perihal menunggu dalam kategori menunggu apapun. Daripada bingung mending kamu lakuin deh beberapa hal berikut:
1. Cari aktivitas lain

Referensi pihak ketiga
Daripada bengong, ga ada kerjaan lebih baik cari aktivitas lain misalnya ngobrol sama teman, tetangga, saudara, atau orang yang ada di dekatmu. Kalo kamu ga bisa ngobrol secara langsung kamu juga bisa telpon/chat teman sekedar menghabiskan waktu dengan obrolan santai.
2. Sibukkan diri dengan hal yang bermanfaat

Referensi pihak ketiga
Jangan sia-siakan waktumu, kerjakanlah hal yang bermanfaat, misalnya melakukan hobimu, membaca buku, menonton, mendengar ceramah, atau jika memang durasi menunggumu terlalu lama, pergi umroh dulu kayaknya cocok. Yaudah umroh aja dulu, sekalian naik haji bila perlu. wkwkwk
3. Asikin aja

Referensi pihak ketiga
Udah deh, ga usah terlalu dipikirin! Kadang, menunggu tanpa melakukan suatu hal adalah perbuatan yang sia-sia loh, mending diasikin aja. Sambil minum, atau bersantai menikmati waktu hingga apa yang kamu tunggu akan datang.
4. Tidur/melamun

Referensi pihak ketiga
Daripada capek menunggu, lebih baik tidur/melamun. Ya hitung-hitung memulihkan tenaga agar bisa tetap fresh. Bisa dikatakan istirahat aja dulu!
5. Ga usah menunggu

Referensi pihak ketiga
Misalkan selama durasi menunggu tersebut kamu sudah tahu jadwalnya. Yaudah, ga usah ditunggu loh! Just take it easy! Toh kamu sudah tahu kapan jadwalnya kan?!

Sumber foto dari freepik.com

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting