Dijamin Topcer! 5 Makanan Alami Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria

Banyak cara untuk meningkatkan vitalitas kesehatan pria. Baik itu dari obat-obat buatan, ramuan herbal, hingga makanan alami. Ada baiknya bagi para pria mencoba makanan alami ini dahulu agar bisa meningkatkan vitalitas kesahatannya. Berikut lima rekomendasi makanan alami yang baik untuk mendukung hal tersebut:
1. Sayuran hijau

Referensi pihak ketiga
Pada dasarnya sayuran hijau memang kaya akan nutrisi. Tapi, tidak semua sayuran hijau yang memiliki nutrisi penuh. Bagi pria sayuran hijau sangat bermanfaat terutama pada kandungan magnesium di dalamnya. Magnesium ini berfungsi untuk melebarkan pembuluh darah, meningkatkan aliran darah ke alat kelamin pria, dan juga mempermudah ereksi yang lebih baik. Beberapa sayuran hijau yang disarankan adalah: bayam, kangkung, kubis, dan lobak.
2. Cokelat

Referensi pihak ketiga
Kandungan phenylethylamine dalam cokelat dapat mempengaruhi serotonin dan endorphin di otak. Selain itu, cokelat juga dapat meningkatkan sirkulasi aliran darah ke alat kelamin, sehingga dapat meningkatkan kemampuan untuk mendapatkan ereksi.
3. Semangka

Referensi pihak ketiga
Buah yang nikmat ini mengandung citrulline yang berfungsi untuk mengurangi disfungsi ereksi, khususnya jika hal tersebut disebabkan oleh tekanan darah tinggi.
4. Kenari

Referensi pihak ketiga
Kacang kenari ini, selain dapat meningkatkan vitalitas sperma juga dapat meningkatkan fungsi endotel (kesehatan pada lapisan pembuluh darah).
5. Persik

Referensi pihak ketiga
Kandungan vitamin C yang terkandung dalam buah persik ini sangat baik untuk motilitas sperma, serta dapat menurunkan hormon stres kortisol.

Referensi dari Doktersehat.com/daftar-makanan-yang-baik-untuk-kesehatan-pria/
Sumber gambar dari Freepik.com

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan