Dijamin Kaget! Lakukan 5 Cara Ampuh Ini Untuk Memberikan Kejutan Ulang Tahun

Semua orang yang terlahir pasti mempunyai tangga lahir yang kadang selalu diperingati. Peringat ulang tahun tersebut kadang memang tak selalu harus dirayakan. Ada bermacam-macam cara ketika kita menyambut hari ulang tahun.
Beberapa orang, kadang ingin memberikan suatu yang spesial pada hari ulang tahun orang terkasih. Banyak cara untuk memberikan hal spesial tersebut, salah satunya adalah memberikan kejutan. Memang kebanyakan kejutan ini akan membuat yang berulang tahun menjadi suatu momen yang tak terlupakan. Bagi kamu yang ingin memberikan kejutan kepada orang terkasih, berikut 5 cara yang wajib kamu coba, dijamin orang tersebut akan kaget/terkejut:
1. Kasih kue

Referensi pihak ketiga
Memberikan kue sebenarnya suatu hal yang biasa saat hari ulang tahun. Tapi, apa jadinya jika kue yang diberikan berbentuk unik, dan berukuran takbiasa. Salah satu contohnya ketika Pangeran William berulang tahun yang ke-13, sang ibu Putri Diana memberikan kejutan berupa kue yang berbentuk payudara yang sangat besar. Coba deh bayangin jika kamu berada di posisi Pangeran William, pasti sangat terkejut bin kaget kan?! Nah, kamu boleh ni coba kasih seseorang kejutan berupa kue yang unik atau ukurannya yang super gede. Surprise banget deh pasti.
2. Kasih kado

Referensi pihak ketiga
Sama halnya pada poin pertama, poin kedua pun jika bisa berilah sebuah kado yang memang benar-benar berkesan. Atau minimal memberika kado yang benar-benar dia inginkan. Pasti deh dia bakal terkejut dan luar biasa senang dengan kado tersebut.
3. Bikin acara

Referensi pihak ketiga
Salah satu hal yang biasa dilakukan saat ulang tahun adalah membuat acara, tapi dalam hal ini buatlah acara yang sebelumnya memang tidak diketahui sama dia. Dengan mengumpulkan orang-orang terdekatnya dalam acara tersebut, pasti surprise ini akan sangat berkesan pada hari ulang tahunnya.
4. Bawa ke suatu tempat

Referensi pihak ketiga
Salah satu hal yang biasanya diidam-idamkan orang adalah pergi ke suatu tempat, entah dengan maksud liburan atau hanya berkunjung. Cobalah luangkan waktu, ketika hari ulang tahun bawa dia ke tempat yang sangat ia kunjungi. Atau minimal, jika tempat itu jauh belikan dulu tiket menuju tempat tersebut dan kemudian kalian bisa berangkat bersama.
5. Bikin terkejut

Referensi pihak ketiga
Seperti pada judul, ga usah susah-susah cari sesuatu deh, bikin aja dia kaget atau terkejut. Misalnya ketika dia sedang tidur malam, saat jam 00.01 kagetkan dia dengan mengucapkan selamat ulang tahun sekeras-kerasnya dan seheboh mungkin hingga dia terkejut/kaget. Setelah dia terbangun buatlah suasana kembali normal atau kalian bisa melanjutkan tidur kalian.

Sumber foto dari freepik.com

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting