Cara Jitu Menebak Kejutan Yang Bakal Dikasih Saat Hari Ulang Tahun

Hari ini tanggal berapa ya? Wah, that’s my birthday!
Kadang, saat hari ulang tahun bisa menjadi momok yang menakutkan bagi yang berulang tahun. Mengapa demikian? karena biasanya, akan ada banyak kejutan yang menantimu! Siap-siap aja deh agar kamu tidak jantungan. Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut, mungkin kamu perlu tahu beberapa rahasia ini. Berikut Rahasia menebak kejutan yang akan diberikan:
1. Dicuekin

Referensi pihak ketiga
Hal yang paling sering dilakukan orang sebelum memberikan surprise adalah membuat kesal si korban. Salah satu caranya adalah dicuekin. Banyak cara untuk melakukan hal ini, misalnya korban dibuat tak dianggap ada, setiap dia ngomong ga pernah digubris. Nah, bagi kamu yang ngerasain kayak gini, udah cuekin balik aja, jika memang kamu merasa tak ada salah. Siapa tau ada udang di balik batu? Ya, surprise.
2. Dimarahin

Referensi pihak ketiga
Salah satu hal yang biasanya sering terjadi adalah tetiba kamu malah dimarahin sama atasan, orang tua atau sahabat terdekat. Jika memang kamu merasa tidak ada salah. Yaudah deh, ga usah diambil hati, karena ini bisa jadi salah satu recana bulus mereka.
3. Dikerjain

Referensi pihak ketiga
Banyak cara ngerjain orang saat ulang tahun. Misalnya, ketika dia tiba di rumah atau kantor tiba-tiba ada air satu ember jatuh tepat di atasnya. Atau, kendaraannya di pretelin, atau bisa juga ban kendaraannya dikempesin. Nah, jika kamu merasakan yang demikian, saranku cuekin aja, biar yang ngerjain semakin putar otak. Karena semakin kamu terlihat sengsara, para tersangka akan semakin senang. Percaya deh!
4. Tiba-tiba mati lampu

Referensi pihak ketiga
Ketika kamu sedang ada di rumah atau dikantor atau di suatu tempat, eh… tiba-tiba mati lampu. Ga usah panik, tunggu aja lampunya hidup dan saksikan apa yang akan terjadi.
5. Dihipnotis

Referensi pihak ketiga
Ini adalah salah satu hal yang paling terniat dilakukan orang untuk ngerjain si korban dengan cara menghipnotis. Ya, ujung-ujungnya sih hampir sama dengan poin tiga, tapi cara sebelum dikerjainnya yang rada anti-mainstream. Kalau ini terjadi, saranku cobalah untuk dinikmati saja. Jarang-jarangkan kamu dihipnotis. hehehe

Sumber foto dari Freepik.com

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan