Aduh Kok Bisa Mimpi Dia Ya? Makna Jika Bertemu Seseorang Dalam Mimpi

Apa peristiwa yang unik ketika kita tidur? Mimpi. Ya, kita hanya bisa bermimpi saat kita sedang tertidur. Mimpi ini kadang dikaitkan dengan sebuah pesan yang ingin disampaikan dalam dunia nyata nantinya. Salah satu jenis mimpi adalah bertemu dengan seseorang. Apa artinya jika kita bertemu dengan seseorang dalam mimpi? Nah, ini dia pembahasannya:
1. Mimpiin orang tua

Referensi pihak ketiga
Konon katanya, kalau kamu bertemu dengan orang tuamu dalam mimpi saat tidur maka itu pertanda baik. Katanya, orang tuamu telah merestui atau mendukung jalan hidup yang tekah kamu pilih. Yang namanya hal baik, wajib di-amin-in aja deh! Toh ga bakal rugikan?!
2. Bertemu artis

Referensi pihak ketiga
Jika kamu bertemu arti dalam mimpimu. Ini mempunyai dua arti; yang pertama, kamu memang benar-benar mengidolakannya; yang kedua, itu berarti kamu sedang termotivasi untuk menjadi seperti artis yang kamu mimpikan tersebut. Jadiin penyemangat aja ya!
3. Bertemu teman lama

Referensi pihak ketiga
Berdasarkan cerita orang lama, jika kamu bertemu teman lama laki-laki maka katanya kamu akan mendapatkan rezeki nomplok dikehidupanmu. Jika teman lamamu seorang wanita, katanya jodohmu akan semakin dekat. Percaya ga percaya deh!
4. Bertemu mantan

Referensi pihak ketiga
Bertemu mantan dalam mimpi! Aduh ini mah antara dua faktor antara memang kamu sedang rindu si mantan atau ada hasrat pengen dekat lagi dengan matan; bisa jadi juga jangan-jangan kamu sedang dipelet sama si mantan. Secara, kamu sebenarnya udah benar-benar lupa, ye kan?!
5. Bertemu atasan

Referensi pihak ketiga
Hahaha, kalau ini mah ga usah diartikan aneh-aneh. Lihat aja beban pekerjaanmu sebelum kamu bermimpi, jika memang sedang banyak pekerjaan, itu berarti kamu sedang stres dengan beban pekerjaanmu. Tapi jika sebelum bermimpi pekerjaanmu baik-baik aja, bisa jadi mungkin kamu bakalan dapat bonus dari atasan.
6. Bertemu pasangan hidup

Referensi pihak ketiga
Waduh, kalau ini sebenarnya ga perlu dijelaskan panjang lebar, cukup satu kata saja “RINDU”! Percayakan?!
Nah kalau kamu bagaimana? Siapa siang sering hadir dalam mimpimu?

Sumber foto dari freepik.com

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan