Perhatikan Nomor 7! Inspirasi Dari Kartun Nobita Agar Keluar Dari Friendzone

Siapa sih yang tak kenal dengan Kartun Doraemon? Kartun buatan dari Jepang ini memang sangat fenomenal dan legendaris. Bahkan terkadang tak hanya anak-anak saja yang menyukai kartun ini, orang dewasa pun demikian.
Salah satu tokoh yang menjadi peran utama dari kartun ini adalah Nobita. Nobita adalah seorang anak lelaki yang sangat menyukai Shizuka. Teman satu kelasnya. Tapi, Nobita selalu dalam berada pada posisi friendzone dengan Shizuka.
Dibalik semua itu, kita bisa belajar banyak hal dari perjuangan gigih Nobita demi mendapatkan kekasih pujaan hatinya. Nah, berikut langkah-langkah yang dilakukan Nobita untuk keluar dari friendzone tersebut:
1. Jangan terlalu mengekang

Referensi pihak ketiga
Ketika status kalian masih pada friendzone, maka kamu harus sadar diri. Kamu masih hanya sebatas teman si doi. Jangan terlalu mengatur dan mengekang! Toh kamu belum jadi siapa-siapanya di doi! Ketika kamu mengekang doi, bisa jadi doi malah merasa tak nyaman. Oleh karena itu, cobalah buat doi nyaman dahulu.
2. Coba menghormati

Referensi pihak ketiga
Kadang orang susah keluar dari friendzone adalah karena terlalu memaksakan rasa cinta agar diterima si doi. Tapi, harusnya tidak demikian. Bersikaplah dewasa, mencintainya sangat boleh! Tapi, cobalah menghormati doi! Dengan begitu kamu akan mudah juga dihormati.
3. Belajar memuji dengan ikhlas

Referensi pihak ketiga
Siapa sih yang tak senang dengan pujian? Semua orang biasanya paling suka jika dipuji. Apalagi pujian tersebut jujur dan ikhlas. Cobalah puji doi dengan sesuatu yang jujur, natural, dan ikhlas. Tapi jangan gombal ya!
4. Sadari kelemahanmu

Referensi pihak ketiga
Menyadari kelemahanmu adalah hal yang baik untuk keluar dari friendzone. Ketika kamu, telah mengetahui kelemahanmu, maka kamu dapat memperbaiki kelemahan tersebut agar doi tak memandangmu sebelah mata. Atau jika tidak, jadikan kelemahanmu itu sebagai pemicu untuk jadi sumber kekuatanmu. Siapa tahu, dengan memperbaiki kelemahanmu tersebut doi bisa memandangmu sebagai sosok yang lebih dewasa dan membuka hatinya untukmu.
5. Pantang menyerah

Referensi pihak ketiga
Ketika kamu gagal atau ditolak saat kamu menyatakan cinta pada si doi, maka jangan cepat menyerah! Coba lagi nyatakan dilain kesempatan dan perbaiki diri setelah itu. Tapi jika kamu sudah tiga kali ditolak doi, maka harusnya kamu stop untuk mengejar-ngejar dia. Masih banyak orang lain yang bisa menerima kamu apa adanya dan dalam kondisimu saat itu. Jangan terlalu terlihat murahan!
6. Coba ungkapkan perasaanmu

Referensi pihak ketiga
Ketika kamu sudah benar-benar dekat dengan si doi, tapi hubungan kalian masih sebatas teman (friendzone), atau kakak-adik doang. Sedangkan kamu mengharapkan suatu yang lebih dari hubungan tersebut, maka cobalah segera utarakan perasaanmu. Siapa tahu doi juga merasakan hal yang sama. Tapi, jika doi blum menerima kamu sebagai pacar, maka jangan menyerah! Coba dilain kesempatan. Tapi, jika sudah lebihdari tiga kali kamu juga tak kunjung diterima, maka kamu harus sadar diri dan menerima kenyataan bahwa kamu memang belum berjodoh.
7. Perhatikan hal penting ini

Referensi pihak ketiga
Pesan Nobita yang satu ini, ada benarnya juga! Ada tiga hal yang harusnya jangan pernah kamu patahkan: janji, kepercayaan, dan hati seseorang. Jika kamu tak mau dibuat demikian, maka jangan pernah melakukan hal ini.

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan