Lakukan Hal Ini Jika Tak Mau Sakit Hati! Cara Mengetahui Doi Beneran Sayang Atau Tidak

Dalam suatu hubungan, terkadang ada kalanya kita merasa ragu dengan pasangan kita. Kadang kita tak yakin, apakah dia benar-benar menyayangi kita atau tidak? Jangan sampai, setelah kamu memberikan hatimu untuknya, malah disia-siakan! Kan rasanya ‘what the h*ll this is!’.
Apalagi ketika kamu hanya sebagai pelampiasan doi karena doi lagi dapat masalah atau baru putus dari mantannya. Aduh, jika sampai kejadian kayak gitu, gimana ya rasanya! AU AH! Ga mau diperjelas. Yang jelas sakitnya tuh di sini coy, bahkan bisa jadi dimana-mana!
Saranku, belajarlah dari pengalaman-pengalaman yang pernah terjadi. Ketika kamu sedang ingin mulai menjalin hubungan dengan seseorang, apalagi hubungan serius, jangan berikan hatimu seutuhnya dan sepenuhnya. Jika hal itu terjadi, maka ketika kamu mengetahui dan menyadari bahwa dia hanya ingin main-main saja, hancurlah hatimu. Bisa jadi kamu malah ga punya hati lagi, kan hatimu sudah sepenuhnya diberikan untuk dia, hehehe.
Nah, supaya hal-hal yang menyakitkan tidak terjadi, coba deh lakukan hal-hal ini dulu sebelum kamu benar-benar sayang dengan si doi, atau jika tidak kamu akan sakit hati. Percaya deh!
1. Tanya lansung

Referensi pihak ketiga
Hal yang paling mudah dilakukan adalah bertanya langsung dengan yang bersangkutan. Coba aja tanya, ‘kamu sayang ga sama aku?’. Misalkan dia menjawab dengan mantap dan tegas. Bisa dipastikan dia memang benar-benar sayang-lain halnya jika pacar kamu player sejati ya!-. Tapi, jika pacarmu tak menjawab dari pertanyaanmu tersebut, maka ada dua kemungkinan: pertama, dia masih ragu dengan perasaannya; kedua, dia memang taksayang.
2. Lihat ekspresi dia

Referensi pihak ketiga
Coba lihat ekspresi dia saat kamu berbicara soal hubungan kalian! Jika dia terlihat sangat antusias dan semua tanggapannya terasa logis, bisa dipastikan dia memang sayang dan serius denganmu. Namun, jika sebaliknya! Ya dapat kamu simpulin sendiri deh!
3. Perhatikan sikapnya

Referensi pihak ketiga
Orang yang sayang, pasti sikapnya akan berbeda dengan orang yang hanya ingin main-main saja. Kecuali dia raja/ratu gombal ya! Pasti dia akan lebih perhatian, lebih berusaha mengalah dan tidak mengutamakan ego, dan hal-hal kecil lainnya yang bisa merasa membuatmu spesial.
4. Tes dari hal terkecil

Referensi pihak ketiga
Tes paling mudah adalah dengan cara meminta tolong dengan suatu hal yang terkecil. Jika hal kecil pun dengan cepat dan mudah dia lakukan, maka kamu bisa coba dengan hal yang lebih berat. Tapi jangan terlalu sering mencoba tes pasanganmu ya, bisa jadi malah akan merusak hubungan kalian.
5. Coba tatap matanya

Referensi pihak ketiga
Tatapan mata kadang tak bisa dibohongi. Tatapan mata orang yang sayang denganmu akan terasa berbeda dengan orang yang hanya ingin bermain-main denganmu. Jika tatapan matanya begitu lekat dan dalam, maka kamu bisa pastikan bahwa dia benar sayang. Tapi jika sebaliknya, maka dapat kamu simpulkan sendiri ya!
Sumber gambar dari Freepik.com

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan