Posts

Showing posts from July, 2018

Apakah Kamu Tahu Hal Kecil Ini? If not, So Dont Say!

Image
Perhatian itu perlu. Memperhatikan itu perlu. Mencintai itu perlu. Dicintai itu perlu.
Jadi, apa hubungannya dengan gambar di atas?
Hubungannya takbanyak. Tapi, coba kamu perhatikan hal kecil apa yang dapat kamu ambil dari gambar di atas?

Being Crazy Is Good. Percaya? Buktikan Sendiri!

Image
Tahu orang gila kan?
Ingat! Tak semua hal negatif itu seutuhnya adalah jelek.
Jadi, kira-kira hal positif apa yang dapat kita ambil dari orang gila?

Kamu Termasuk Yang Mana? Penyebab Otak Butek

Image
Pernah ga sih ngalamin kejadian ketika kamu tidak bisa berpikir sama sekali alias otak butek? Biasanya banyak hal yang mempengaruhi hal tersebut, baik dari dalam diri sendiri ataupun pengaruh dari luar. Harusnya, segera kamu sadari penyebabnya dan coba atasi agar pikiranmu bisa kembali jernih. Berikut lima penyebab otak butek, kira-kira kamu pernah termasuk yang mana ni? 1. Letih
Referensi pihak ketiga

Bikin Kesal! Percakapan Soal Masuk Kuliah Yang Menyebalkan

Image
Kamu baru lulus SMA? Berniat lanjut kuliah? Mau masuk jurusan apa? Udah dapat belum? Bagi kamu yang sudah lulus SMA jangan senang-senang dulu deh. Sejatinya setelah lulus SMA kamu bakal ngadapin hal yang berbeda, hal yang lebih berat lagi. Kamu pun akan memulai kehidupan baru. Memulai untuk lebih dewasa dalam menyikapi kehidupan. Ada yang berniat langsung kerja. Ada juga yang berniat melanjutkan ke jenjang kuliah. Nah, kali ini kita akan berbincang khusus bagi kamu yang ingin lanjut kuliah. Terkadang celetukan orang yang nanya tentang kuliah bermacam-macam, ada yang ga nyambung, ada yang sotoy, dan lainnya. Berikut 10 celetukan orang yang nanya tentang kuliah tapi malah bikin kesal. 1.Kuliah Jurusan DKV om bukan ‘di kafe’
Referensi pihak ketiga

Baper Tingkat Dewa! Percakapan Kocak Bikin Ngakak Orang Lagi Baperan

Image
Kamu lagi baperan? Atau malah sering ngadepin orang yang baperan? Mood orang yang lagi baperan biasanya sangat sensitif. Jangan deh salah-salah ngomong, bisa-bisa di-amuk-in orang yang lagi baperan tersebut. Atau malah orang yang tak bersalah pun ikut jadi kena getahnya karena saking sensitifnya. Orang yang baperan biasanya disebabkan oleh banyak faktor. Ada yang karena masalah dengan teman/rekan, masalah percintaan, masalah keluarga, dan masalah-masalah dunia lainnya. Nah, kali ini beberapan kumpulan percakapan orang yang lagi baper dalam hubungan asmara. Percakapan kocak ini bakal bikin kamu ketawa ngakak. 1.Korban putus cinta
Referensi pihak ketiga

Perhatikan Nomor 7! Inspirasi Dari Kartun Nobita Agar Keluar Dari Friendzone

Image
Siapa sih yang tak kenal dengan Kartun Doraemon? Kartun buatan dari Jepang ini memang sangat fenomenal dan legendaris. Bahkan terkadang tak hanya anak-anak saja yang menyukai kartun ini, orang dewasa pun demikian. Salah satu tokoh yang menjadi peran utama dari kartun ini adalah Nobita. Nobita adalah seorang anak lelaki yang sangat menyukai Shizuka. Teman satu kelasnya. Tapi, Nobita selalu dalam berada pada posisi friendzone dengan Shizuka. Dibalik semua itu, kita bisa belajar banyak hal dari perjuangan gigih Nobita demi mendapatkan kekasih pujaan hatinya. Nah, berikut langkah-langkah yang dilakukan Nobita untuk keluar dari friendzone tersebut: 1.Jangan terlalu mengekang
Referensi pihak ketiga

Lakukan Hal Ini Jika Tak Mau Sakit Hati! Cara Mengetahui Doi Beneran Sayang Atau Tidak

Image
Dalam suatu hubungan, terkadang ada kalanya kita merasa ragu dengan pasangan kita. Kadang kita tak yakin, apakah dia benar-benar menyayangi kita atau tidak? Jangan sampai, setelah kamu memberikan hatimu untuknya, malah disia-siakan! Kan rasanya ‘what the h*ll this is!’. Apalagi ketika kamu hanya sebagai pelampiasan doi karena doi lagi dapat masalah atau baru putus dari mantannya. Aduh, jika sampai kejadian kayak gitu, gimana ya rasanya! AU AH! Ga mau diperjelas. Yang jelas sakitnya tuh di sini coy, bahkan bisa jadi dimana-mana! Saranku, belajarlah dari pengalaman-pengalaman yang pernah terjadi. Ketika kamu sedang ingin mulai menjalin hubungan dengan seseorang, apalagi hubungan serius, jangan berikan hatimu seutuhnya dan sepenuhnya. Jika hal itu terjadi, maka ketika kamu mengetahui dan menyadari bahwa dia hanya ingin main-main saja, hancurlah hatimu. Bisa jadi kamu malah ga punya hati lagi, kan hatimu sudah sepenuhnya diberikan untuk dia, hehehe. Nah, supaya hal-hal yang menyakitkan t…

Cara Ampuh Dan Cepat Move On Setelah Putus Cinta

Image
Putus cinta memang kadang menyakitkan. Hal yang susah dilakukan setelah putus cinta adalah melupakan dan move on. Apalagi bagi kita yang sudah benar-benar menyayangi pacar kita, aduh rasa-rasanya perasaan akan campur aduk. Mau ngapa-ngapain masih kepikiran tentang dia terus. Hari-hari akan berbeda, karena sudah tak ada lagi sosoknya dalam hidupmu. Cobalah tetap berpikir positif, siapa tahu itu merupakan hal yang terbaik buatmu. Kemudian coba berdoa aja supaya mendapatkan pengganti yang jauh lebih baik dan lebih sayang. Amiiin. Nah sekarang, calm down dulu Kawan, memang semua butuh proses. Berikut beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar mudah untuk melupakan dan move on dari sang pacar: 1.Coba tersenyum
Referensi pihak ketiga

Wajib Tahu! 7 Pertolongan Pertama Ketika Handphone Masuk Cairan

Image
Handphone atau HP pada zaman sekarang ini bisa menjadi suatu kebutuhan wajib yang dipunyai semua orang. Fungsinya yang berawal sebagai alat komunikasi sekarang sudah bertransformasi menjadi lebih dari itu. Dengan berbekal HP kita bisa melakukan banyak hal. Sekarang kita juga sering menyebut benda tersebut smartphone. HP yang kamu punyai biasanya memiliki data-data yang penting untuk menunjang keseharianmu ataupun kerjamu. Salah satu kendala yang kadang terjadi adalah HP masuk cairan. Waduh! Bagaimana jika hal ini terjadi? Ini merupakan pengetahuan dasar yang wajib kamu ketahui jika kamu mempunyai HP. Berikut tujuh pertolongan pertama ketika HP masuk cairan: 1.Segera angkat atau keluarkan dari cairan tersebut
Referensi pihak ketiga

Lima Manfaat Buah Pisang Yang Jarang Diketahui

Image
Siapa sih yang tak kenal dengan buah pisang. Buah manis yang enak ini banyak digemari orang karena rasa dan manfaatnya. Pada dasarnya, banyak manfaat yang berasal dari buah pisang. Tapi, lima mmanfaat buah pisang dibawah ini masih jarang diketahui oleh orang. 1.Membantu menangkal stroke
Referensi pihak ketiga