Rindu Yang Menyiksa! Kamu Salah Satunya?


Rindu? Kangen? Ya, sama aja! Bagi kamu yang sedang rindu kampung halaman bahkan rindu dengan seisinya atau rindu dengan si doi (ups... out of topic yes!). Kali ini kita akan membahas rindu kampung halaman ya!

Tak apa, rindu itu wajar, walau kadang membuat kita tersiksa. Tapi, nikmati sajalah rindu itu. Berarti kamu masih mempunyai rasa, syukuri itu! Kadang juga orang malah bingung dengan sikap mereka yang sedang aneh. Entah itu rindu atau memang lagi kalut #eyaaa. Nah berikut ciri-ciri orang yang sedang rindu, mungkin kamu salah satunya!

1.      Selalu teringat


Rindu itu memang kadang berat Kawan. Kadang juga terlalu menyiksa, apalagi rindu dengan kampung halaman. Kadang kita selalu teringat atau terbayang suasana kampung halaman. Hiruk pikuk di sana. Aroma udara yang berbeda dan khas akan selalu terbayang. Yakinlah kamu sedang rindu!

2.      Gelisah ingin tahu kabarnya

Selalu mencari tahu tentang kampung halaman adalah salah satu ciri jika kita sedang rindu dengan kampung halaman. Apa kabar di sana? Berharap semakin baik dan selalu menjadi tempat pelabuhan ketika letih nanti.

3.      Pikiran tak fokus


Ini salah satu akibat dari poin satu, ketika kita selalu teringat akan kampung halaman akan mengakibatkan kita tak fokus. Kadang setiap pekerjaan yang kita lakukan selalu terbayang dan terpikirkan tentang kampung. Duh... rasanya ingin teriak!

4.      Kadang senyum-senyum


Ini suatu ketika kamu mengingat-ingat suasana, kejadian-kejadian yang pernah kamu alami dulu di kampung pasti kadang-kadang kamu malah akan senyum-senyum sendiri. Tak elak, malah kamu berkaca-kaca. Hayo, ini berarti sudah rindu berat deh..


Sumber foto dari Freepik.com

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan