Keren! Anak Perempuan 6 Tahun Menemukan Harta Karun

Pernah ga kamu dapetin sebuah harta karun yang benar-benar WOW dan bikin kamu kaget? Nah, anak perempuan berusia 6 tahun mendapatkan hal demikian. Walaupun usianya masih belia, tapi ia berhasil mendapatkan harta karun yang membuatnya kaget. Anak perempuan ini mendapatkan harta karun berupa perhiasan dan koin emas. WOW banget ga tuh! Jadi pengen berburu harta karun kan?!
Alkisah, sebuah keluarga telah merencanakan kejutan untuk anaknya nanti. Kejutan ini telah mereka persiapkan semenjak anaknya masih dalam kandungan. Keluarga yang berada di Negara Inggris ini meyiapkan sebuah harta karun untuk anak perempuannya nanti. Nanti saat anaknya berusia enam tahun rencana ini baru akan dijalankan.
Tibalah saat anaknya berusia 6 tahun. Saat itu anak perempuan tersebut disuruh membersihkan peti tua. Dan ternyata di dalam peti tua tersebut terdapat peta kertas berwarna coklat yang sudah usang. Peta tersebut bergambarkan denah rumahnya sendiri yang merujuk ke sebuah tempat: harta karun yang tersembunyi.
Harta karun tersebut disembunyikan di balik tembok dalam kamarnya. Di balik tembok tersebut terdapat ruangan kecil yang di dalamnya ada peti kecil terbuat dari bahan kayu kuno. Lantas apa isi peti kecil tersebut? Isi peti tersebut terdapat perhiasan-perhiasan dan koin-koin emas.
Sontak saja anak perempuan tersebut kaget dan senang bukan kepalang. Akhirnya rencana kedua orang tuanya berhasil dengan lancar dan mulus.
Bagaimana? Ngiler ga? Mau juga kan dapat harta karun yang demikian! Nah jika kamu belum bisa mendapatakan yang demikian, kamu juga bisa kok bikin rencana yang sejenis untuk orang terkasihmu.
Selamat mencoba.
Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga


Referensi pihak ketiga


Referensi pihak ketiga


Referensi pihak ketiga


Referensi pihak ketiga
Sumber dari Youtube.com/watch?v=bC4hsa_idWI

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan