Dijamin Happy! Rekomendasi Musik Yang Cocok Untuk Perjalanan Mudik


Sudah mulai musim mudik ni! Apakah kamu salah satunya?

Salah satu hal yang biasanya disiapkan saat mudik adalah hiburan. Baik itu menggunakan kendaraan pribadi ataupun transportasi umum. Biasanya hiburan yang disiapkan untuk bekal mudik atau liburan antara musik atau video. Ya, hal tersebut untuk menemanimu saat dalam perjalanan.




Apalagi bagi kamu yang mudik ke tempat yang lumayan jauh alias menghabiskan lebih dari satu hari perjalanan. Kebayang dong gimana bosennya! Nah, musik atau video inilah yang akan menjadi obat bosanmu. Kamu bisa simpan dalam memory card, flash disk, ataupun smartphone-mu; dengan begitu kamu akan mudah mendengarkan musik ataupun video yang telah kamu simpan tersebut, bisa langsung didengarkan dengan speaker ataupun headset.


Nah, salah satu rekomendari musik tahun ini yang sangat cocok untuk menemani perjalanan mudik atau liburanmu adalah lagu terbaru dari Marron 5. Sudah tau kan, Marron 5 baru saja me-release singel terbarunya yang berjudul ‘Three Little Birds’?! Lagu terbarunya ini bisa dikatakan lumayan easy listening apalagi untuk menemani perjalanan liburanmu. Musik santai dengan beat lagu yang lumayan bersemangat ini pasti akan membuat perjalananmu lebih melek dan tak akan membosankan.


Dilirik dari video clip yang dibuat pun cukup membuat kita bersemangat dengan tambahan animasi manusia tapi dengan wujud yang berbeda-beda. Video clip ini pun juga cocok jika disuguhkan untuk anak kecil karena animasi yang akan membuat mereka senang melihatnya.


Bagi kamu yang penasaran dan belum melihat video clipnya bisa langsung lihat di YouTube deh!

Selamat mudik Kawan. Semoga perjalanannya lancar, selamat sampai tujuan dan bisa menjadi perjalanan yang berkesan. Aamiin.

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan