Mau Punya Perut Six Pack Seperti Christiano Ronaldo? Makanlah 6 Makanan Ini!

Salah satu dambaan pria kekinian adalah mempunyai perut six pack. Dengan mempunyai perut six pack terkadang menambah tingkat kepercayaan diri kita. Selain dari pada itu, pria yang mempunyai perut six pack identik dengan pria sehat yang rajin berolahraga.

Referensi Mensfitness.com/sports/soccer/photos-cristiano-ronaldo-scores-incredible-goal-shows-six-pack-gets-suspended-all-same
Salah satu atlet sepak bola yang mempunyai perut six pack adalah Christiano Ronaldo. Siapa sih yang takmau mempunyai perut seperti dia? Selain dengan cara rutinnya latihan untuk membentuk otot perut, kamu juga perlu mengonsumsi makanan pendukung agar mendapatkan hasil yang maksimal. Apa saja makanan yang dapat membantu kamu memaksimalkan latihan otot perut. Berikut 6 jenis makanan yang dapat kamu konsumsi untuk mendapatkan perut six pack:
1. Protein tanpa lemak

Referensi pihak ketiga
Beberapa makanan yang berprotein tinggi dan rendah lemak adalah dada ayam, ikan, daging sapi. Hal tersebut patut kamu coba sebagai menu selama program yang sedang kamu jalani.
2. Kacang-kacangan

Referensi pihak ketiga
Beberapa kacang-kacangan yang dapat kamu coba adalah almond, kacang mete, dan walnut. Kacang-kacangan tersebut adalah sumber lemak sehat dan juga mengandung omega 3. Namun berhati-hatilah dalam mengkonsumsinya karena kacang mengandung kalori yang tinggi. Jadi cobalah batasi diri dengan hanya mengonsumsi ¼ cangkir kacang atau sekitar segenggam kecil.
3. Yogurt

Referensi pihak ketiga
Yogurt mengandung probiotik atau sejenis bakteri sehat yang dapat meningkatkan pencernaan dan mengurangi gas dan kembung. Yogurt juga kaya akan kalsium yang dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk memecah lemak.
4. Buah Beri

Referensi pihak ketiga
Buah beri mengandung banyak serat dan juga antioksidan. Serat-serat tersebut dapat mencegah hasrat untuk makan. Selain itu antioksidan juga telah terbukti dapat meningkatkan aliran darah yang membantu mendapatkan hasil yang maksimal dari latihan perut yang kamu lakukan.
5. Biji Gandum

Referensi pihak ketiga
Biji gandum terkenal dengan makanan yang dapat menurunkan berat badan saat sedang program diet. Biji gandum merupakan makanan super padat bernutrisi yang mengandung protein, vitamin B, dan karbohidrat.
6. Teh Hijau

Referensi pihak ketiga
Berdasarkan beberapa penelitian menerangkan bahwa teh hijau dapat membakar lemak karena kandungan antioksidan. Selain itu, secara ilmiah teh hijau juga dapat meningkatkan metabolisme dan membakar lemak.

Berikut beberapa foto Christiano Ronaldo dengan perut six packnya:

Referensi Quora.com/Can-I-play-Soccer-to-get-six-pack-abs

Referensi Borntoworkout.com/cristiano-ronaldo-training-workout-routine-diet-plan/

Sumber dari situs Arrysbootcamp.com/best-foods-eat-getting-six-pack/
Sumber gambar dari Freepik.com

Comments

Popular

Hujan Turun dari Bawah: Puisi yang Hidup nan Berwarna

Bukit Sulap dan Hikayat Putri yang Hilang

AKU (TAK) MEMILIH

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan