Hati-hati Dengan Ilmu Pelet Indonesia Ini! Sekali Kena, Maka Sulit Untuk Lepas

Membahas soal cinta kadang memang indah dan terkadang juga malah menyakitkan. Apalagi jika cinta bertepuk sebelah tangan atau cinta yang tak terbalaskan. Terkadang korban dari cinta ini tak berpikir panjang dan bahkan memilih jalan pintas dengan menggunakan ilmu pelet. Jelasnya ilmu pelet ini digunakan agar dia mendapatkan cinta yang diinginkannya. Atau terkadang beberapa orang menggunakan ilmu pelet ini untuk balas dendam karena telah dicampakkan.
Nah berikut tujuh ilmu pelet yang terkenal di Indonesia:
1. Ilmu Pelet Suku Batak

Referensi pihak ketiga
Ilmu pelet Suku Batak ini dikenal dengan parkasih atau dorma. Ilmu pelet dari Suku Batak ini terbagi menjadi dua yaitu, pelet yang sifatnya untuk menaklukkan publik (pengasihan umum) dan pelet pengasihan untuk mendapatkan seseorang (pengasihan khusus).
2. Ilmu Pelet Melayu

Referensi pihak ketiga
Ilmu pelet Melayu lebih menonjolkan unsur pembacaan mantra dibandingkan tirakat atau lelaku. Hal ini dikarenakan budaya Melayu yang sangat kental dengan tradisi lisan, misalnya syair.
3. Ilmu Pelet Pengasihan Sunda

Referensi pihak ketiga
Salah satu tokoh ilmu pengasihan yang terkenal di tanah sunda adalah Nini Pelet, yang memang sudah tak diragukan lagi tradisi mistiknya. Beberapa ilmu pelet yang terkenal dikalangan masyarakat Sunda adalah Jangjawokan, jaran goyang, dan pelet semar.
4. Ilmu Pelet Jawa

Referensi pihak ketiga
Jawa disini maksudnya bukan Pulau Jawa, melainkan Suku Jawa. Beberapa ilmu pengasihan yang terkenal dari Suku Jawa adalah pelet jaran goyang, pelet asmaragama, pelet semar kuning, pelet semar mesem, dan pelet semar kuncung. Pada pelet semar biasanya berkaitan dengan amalan, pelet semar ini identik dengan pusaka kecil berbentuk sosok semar (keris semar).
5. Ilmu Pelet Dayak

Referensi pihak ketiga
Selain terkenal memiliki ilmu pelet, para pakar supranatural yang berasal dari SUku Dayak ini juga pandai dalam meracik minyak pelet khusus yang biasa disebut Minyak Pelet Dayak.
6. Ilmu Pengasihan dari Suku Bugis

Referensi pihak ketiga
Ilmu Pelet Bugis yang terkenal adalah ilmu pelet jabat tangan dan pelet pandangan mata.
7. Ilmu Pelet Pengasihan Bali

Referensi pihak ketiga
Ilmu Pelet Bali ini tidaklah jauh berbeda dengan ilmu leak. Yang membedakan dari kedua ilmu ini adalah tujuannya, jika ilmu leak digunakan untuk meyalahi atau menyakiti. Namun ilmu pelet Bali digunakan untuk mendapatkan kasih sayang, seperti umumnya ilmu pelet lainnya.

Referensi dari situs Keganjilan.com/ilmu-pengasihan-di-nusantara/
Sumber gambar dari Freepik.com

Popular

22 Peristiwa Bersejarah pada Bulan Muharram

Peranan Penting Air Sebagai Nafas Kehidupan Bangsa

Rasakan Khasiat Madu dan Lemon Agar Liburanmu Tetap Sehat Sepanjang Hari

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting