Terbukti! Lakukan Hal Ini Untuk Dapatkan Tiket Pesawat Murah!

Mendapatkan tiket murah saat liburan adalah incaran semua orang. Kebanyakan orang berburu tiket murah tersebut. Ada beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan tiket pesawat murah. Caranya mudah kok! Yok simak aja delapan tips berikut ini:
1. Tentukan tujuan dan tanggal keberangkatan

Referensi pihak ketiga
Sebelum kamu berburu tiket, ada baiknya kamu telah menentukan tujuan dan tanggal keberangkatan. Hal ini dimaksudkan untuk efisiensi waktu dan juga agar kamu tidak melewatkan tawaran harga terbaik. Coba bayangkan jika saat dapat harga tawaran harga terbaik, tapi kamu malah belum memastikan tujuan dan tanggalnya, bisa-bisa tawaran tersebut malah lewat begitu saja.
2. Siapkan kartu kredit/ATM, mBanking, iBanking

Referensi pihak ketiga
Untuk mempermudah pembayaran maka siapkanlah alat pembayaran yang ingin kamu gunakan (kartu kredit, kartu ATM, mBanking, atau iBanking). Biasanya tawaran harga murah atau promo tidak akan berlangsung lama, sedangkan yang memburunya banyak orang. Agar tak kecolongan, maka siapkanlah hal tersebut.
3. Hindari peak season

Referensi pihak ketiga
Peak season pasti akan membuat harga tiket mahal. Oleh karena itu, hindarilah membeli tiket untuk peak season.
4. Setia pada satu agen travel saja

Referensi pihak ketiga
Jika kamu setia pada satu agen travel saja atau kamu sudah berlangganan sejak lama, maka itu akan mempermudahkanmu untuk mendapatkan tawaran terbaik dan juga dalam proses pemesanan. Bahkan biasanya mereka akan memberikan tawaran terbaik mereka karena kamu telah setia berlangganan.
5. Manfaatkan keuntungan happy hour

Referensi pihak ketiga
Promo happy hour biasanya lumayan menggiurkan juga, tapi hal ini jarang-jarang terjadi. Oleh karena itu, selalulah update informasi mengenai promo happy hour.
6. Update promo

Referensi pihak ketiga
Update promo sangantlah penting bagi kamu pemburu tiket murah. Biasanya beragam promo yang akan diberikan oleh maskapai, dari promo cicilan 0% hingga diskon yang waw. Agar kamu tidak ketinggalan promo-promo tersebut, maka cobalah selalu update infonya ya!
7. Datang pada pameran

Referensi pihak ketiga
Salah satu tujuan pameran travel atau travel fair adalah menawarkan promo terbaru mereka baik itu promo harga, tujuan, cicilan, fasilitas dan lainnya. Yakin deh, jika kamu datang ke pameran sejenis itu pasti akan banyak untungnya. Travel fair baru-baru ini diadakan oleh Garuda Indonesia (Garuda Indonesia Travel Fair), di Jakarta Convention Center (JCC), pada tanggal 6-8 April 2018. Bagaimana? Apakah kamu sudah datang dan mendapatkan tiket murah pada pameran tersebut? Atau malah kamu ketinggalan informasi tentang pameran ini? Aduh sayang sekali ya! Mungkin kamu bisa coba pada travel fair berikutnya.
8. Langganan majalah maskapai

Referensi pihak ketiga
Sekarang sudah banyak maskapai yang menawarkan berlangganan majalah maskapai mereka secara elektronik. Tak ada salahnya jika kamu berlangganan majalah ini. Biasanya malah para maskapai ini akan memberikan promo hanya khusus pada majalahnya saja. Selain itu, informasi mengenai kegiatan yang akan dilakukan para maskapai pun akan ada juga pada majalah ini. Misalnya seperti informasi Garuda Indonesia Travel Fair yang telah dilaksanakan baru-baru ini. Sayangkan jika kelewatan!
Sumber gambar dari Freepik.com

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan