Nomor 3 Terbukti Ampuh! Tips Mendapatkan Cinta Dari Facebook

Cinta adalah anugerah. Jika cinta, kasih, dan sayang datang padamu, maka rangkulah dia dengan terbuka. Biarkan cinta tumbuh dan bersemi, dipupuk dengan perasaan dan logika. Mencintai dan dicintai adalah rezeki terindah sejagat raya. Walau kadang cinta itu bertepuk sebelah tangan.
Kawan, kalau ngomongin soal cinta pasti ga bakal habis deh. Ada aja hal-hal yang bisa diceritakan tentang cinta. Nah, kali ini kita akan membahas mendapatkan cinta yang didapat dari zaman modern seperti sekarang ini.
Untuk mendapatkan cinta dan pacar pada zaman sekarang, bukanlah perkara susah. Kamu bisa menggunakan aplikasi ataupun sosial media untuk mencari cinta. Salah satu media yang bisa digunakan adalah facebook. Ada beberapa orang yang mncari cinta menggunakan facebook dan akhirnya memang mendapatkan apa yang seperti yang dia inginkan. Bagi kamu pengguna facebook, mungkin sudah familiar dengan beberapa fitur yang ada di dalamnya. Nah, kali ini aku akan menjelaskan beberapa fitur yang bisa kamu gunakan untuk mencari cinta di facebook.
Owh ya, sebelum kita bahas, sedikit menegaskan bahwa kata ‘cakep’ dalam artikel ini bisa berarti cantik untuk cewek dan tampan untuk cowok ya. Nah berikut tujuh tips mendapatkan cinta dari facebook. Nomor tiga sudah terbukti AMPUH!
1. Dari temannya teman

Referensi pihak ketiga
Kamu bisa cek dari komen statusnya temen, coba aja deh nimbrung disela-sela komen mereka yang lagi asik. Siapa tahu temannya teman kamu tersebut ikut ngerespon dari komenan tersebut. Kalau memang obrolan kamu nyambung, cuz lihat profilnya deh, siapa tahu cakep. Nah, kalo cakep dan sesuai kriteria kamu, yok buruan di add. Dan lanjutkan misi PDKT-nya.
2. Anggota satu group

Referensi pihak ketiga
Coba deh gabung dengan group yang kamu sukai atau berdasarkan hobimu, misalnya group menulis. Nah biasanya, walaupun kita tidak berteman dengan mereka tapi kita masih bisa kok saling sapa lewat statusnya orang. Boleh tu dimulai dengan mencari anggota seisi group yang sesuai kriteria kamu. Kalau ada yang sesuai kriteria, buaran di add aja, kemudian lihat bagaimana respon selanjutnya. Jika baik, maka silahkan lanjutkan coy! Kan asik tu dapat pacar yang mempunyai hobi yang sama.
3. People you may know

Pemilik hak cipta: JYandika
Salah satu fitur FB adalah ‘people you may know’ atau ‘orang yang mungkin kamu kenal’. Coba aja gunakan fitur tersebut. Biasanya fitur tersebut memunculkan orang-orang berdasarkan mutual friend (teman yang sama) dari akun FB kita. Langkah berikutnya silahkan coba lakukan PDKT seperti biasa ya! Add, tunggu respon, PDKT, tukeran kontak, dan ngalir aja deh kayak air. Nah, untuk tips nomor 3 ini sudah teruji/terbukti keampuhannya karena berdasarkan cerita dan pengalaman dari temanku sendiri (inspired story by MRL). J Kamu juga boleh coba deh!
4. Iseng-iseng searching

Pemilik hak cipta: JYandika
Ini buat kamu yang bener-bener selow alias ga ada kerjaan. Kamu bisa coba fitur search dari FB. Kamu bisa search berdasarkan nama yang kamu cari. Ya tebak-tebak buah manggislah, kayak ikut undian gitu. Kalau dapat yang mantep, ya silahkan lanjutkan deh.
5. Buat status jomblo

Pemilik hak cipta: JYandika
Mblo Jomblo! Coba aja bikin status “Lagi Jomblo” siapa tahu ada yang komen atau add buat jadi pacar kamu. Nah, tapi jangan semuanya kamu tanggapin ya, tanggapin aja seperlunya. Kamu cukup ladeni orang yang sesuai kriteria kamu aja. Takutnya kalau kamu ladenin semua, nanti mereka menaruh harapan bahaya loh. Intinya jangan PHP deh. J Tapi, misal kamu udah pasang status gitu dan kamu belum add yang deketin kamu juga, berarti semua temen kamu udah punya pasangan. Tinggal kamu sendirian yang jombol. Saranku, kamu harus berlapang-dada. hehe
6. Pasang foto profile paling cakep

Pemilik hak cipta: JYandika
Ini sebagai daya tarik kamu, karena biasanya orang bakal add kamu jika foto profil kamu cakep. Pasang aja foto paling cakep kamu dan sering-sering upload foto muka yang kece.
7. Orang yang add duluan

Referensi pihak ketiga
Ini teruntuk buat kamu yang sudah terlanjur pasrah. Kamu sabar aja deh tunggu sampe ada orang yang add kamu duluan dan deketin kamu. Jika sesuai kriteria, silahkan dilanjutkan kawan.

Sumber gambar dari Freepik.com

Popular

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Bujang Gadis Bule Pakle - Perfect Strangers

Baper Tingkat Dewa! Percakapan Kocak Bikin Ngakak Orang Lagi Baperan