Bikin Ngences Kaum Adam! Foto Istri Chicco Jerikho Saat Renang

Foto istri Chicco Jerikho yang mengenakan pakaian renang saat sedang renang baru-baru ini sempat hangat diperbincangkan dan menjadi bahasan para netizen. Tak sedikit komentar negatif yang dilontarkan para netizen terhadap foto tersebut. Memang jika dilihat, foto Putri Merino yang merupakan istri Chicco Jerikho ini nampak seksi. Apalagi jika dipandang oleh kaum adam.

Referensi pihak ketiga
Foto yang di-upload pada tanggal 11 April 2018, di akun instagram Chicco Jerikho ini pada dasarnya foto renang wanita yang pada umumnya sedang berenang. Sebenarnya tak ada yang salah dengan pakaian yang dikenakan. Putri Merino dan Chicco Jerikho jelas saat itu sedang berenang, wajar saja jika mereka berdua mengenakan pakaian renang. Sekalipun nampak seksi, toh sah-sah saja karena mereka sudah resmi menikah.

Referensi pihak ketiga
Kedua artis ini memang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan karena sering mengumbar foto mesra mereka berdua. Ya, wajar saja, toh umur pernikahan mereka juga masih baru banget. Tak ada salahnya mengumbar foto mesra dengan pasangan sendiri apalagi pada akun sosial media mereka sendiri.
Sebagai seornag netizen biasa, ya memang terkadang ada pro-kontra terhadap suatu hal. Termasuklah foto yang diunggah Chicco ini. Ambil sisi positifnya saja, Putri Merino memang canti dan saat itu nampak seksi. Kemudian air yang ada di foto tersebut memang tampak bening dan segar seperti caption yang dibuat Chicco pada foto tersebut. Yaudah, itu saja cukup, tak perlu dipanjang lebarkan.
Ngomong-ngomong soal pakaian renang. Apa sih yang kamu gunakan saat sedang berenang? Yang jelas pakaian simpel ga pake ribet alian pakaian renang dong. Tujuan renang adalah untuk olahraga dan senang-senang. Pakaian yang digunakan pun pastinya pakaian yang enak dibuat renang dan bermain di air. Contohnya pada orang-orang yang sedang bermain air di pantai ini:

Referensi Freepik.com
Atau bisa juga beberapa cewek ini mengenakan pakaian renang sesuai dengan aliran dan kepercayaan mereka masing-masing. Selagi mereka merasa nyaman dan percaya diri ya sah-sah saja.

Referensi Freepik.com

Referensi Freepik.com
Tapi, ada juga beberapa orang ini berenang mengenakan gaun. Waduh kebayang dong ribet dan beratnya saat renang dan bermain menggunakan gaun gini. Tapi, kebanyakan orang berenang menggunakan gaun pasti mempunyai maksud tertentu, entah itu untuk urusan fotografi atau lainnya.

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Popular

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Bujang Gadis Bule Pakle - Perfect Strangers

Baper Tingkat Dewa! Percakapan Kocak Bikin Ngakak Orang Lagi Baperan