Berani Coba Terapi Penyakit Stroke Dengan Metode Cuci Otak Dokter Terawan?

Beberapa hari belakangan berita menganai Dokter Terawan lumayan banyak diperbincangkan. Pro-kontra terhadap terapi tersebut juga banyak diutarakan. Beberapa saksi bahkan pasien dari Dokter Terawan juga banyak yang angkat bicara mengenai terapi yang dia lakukan.
Lima tokoh nasional ini juga ikut bersuara ketika perhelatan pro-kontra sedang hangat diperbincangkan. Berikut lima tokoh nasional yang ikut angkat suara tersebut:
  1. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Referensi pihak ketiga
Menurut SBY, sudah ribuan orang yang merasa tertolong dengan pengobatan yang dilakukan oleh kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) itu.
2.       Aburizal Bakrie (Ical)

Referensi pihak ketiga
Menurut beliau, tidak ada yang aneh dari apa yang dilakukan oleh dokter Terawan. Baginya, dampak kesembuhan itu masih ada. Dia pun mengaku, sudah banyak merekomendasikan orang untuk berobat kepada dr Terawan. Hasilnya, sudah banyak yang terbantu dan merasakan manfaatnya, kecuali yang kondisinya memang sudah terlambat.
3.       Prabowo Subianto

Referensi pihak ketiga
Beliau merupakan salah seorang pasien tetap dokter Terawan. Beliau mengaku bahwa sudah tiga kali diterapi oleh Dokter Terawan. Beliau pernah dibantu Dokter Terawan dan timnya sehingga beliau fit bisa lima jam pidato.
4.       Mahfud MD

Referensi pihak ketiga
Mahfud MD juga merupakan salah seorang pasien Dokter Terawan. Beliau pernah diterapi selama tiga jam dan selesai langsung pulang.
5.       Agus Hermanto

Referensi pihak ketiga
Beliau juga merupakan salah seorang pasien Dokter Terawan. Menurutnya, metode ‘cuci otak’ yang digunakan Dokter Terawan memberikan efek positif terhadap dirinya.

Sumber dari situs Merdeka.com/peristiwa/5-tokoh-besar-ini-bela-ahli-cuci-otak-dokter-terawan/susilo-bambang-yudhoyono-sby.html

Popular

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Bujang Gadis Bule Pakle - Perfect Strangers

Baper Tingkat Dewa! Percakapan Kocak Bikin Ngakak Orang Lagi Baperan