Bagi Pencinta Nokia, Wajib Tahu 7 Keunggulan Nokia 2 Terbaru


Nokia merupakan salah satu brand HP yang lumayan terkenal sudah sejak lama. Nokia juga merupakan HP yang lumayan bandel.

Tahukah Kamu? Nokia merupakan HP pertama kali yang aku miliki: Nokia 3500. Ya, pastinya kamu masih ingat dong dengan HP monoponik tersebut. HP legendaris ini juga bisa dikatakan sebagai awal mulanya teknologi HP mulai berkembang dan dimiliki oleh masyarakat umum. Zaman sekarang, sudah sangat banyak HP dengan harga terjangkau dan spesifikasi yang lumayan. Bisa dikatakan HP pada zaman sekarang ini bukan lagi menjadi barang mewah.

Nah, kali ini Nokia kembali hadir, bangkit, dan menjawab salah satu kebutuhan pasar. Nokia meluncurkan tipe terbarunya Nokia 2 dengan berbasis Android. Bagi Kamu Nokia lovers yang selalu menunggu-nunggu keluaran HP Nokia terbaru, maka saatnya kamu berhenti menunggu dan membuka mata untuk melihat apa yang ditawarkan oleh Nokia ini. Sebelum membaca artikel ini, percayakah bahwa Kamu bisa lakukan lebih banyak hal dengan Nokia 2?


Nokia 2 ini bisa menjadi salah satu HP andalanmu karena spesifikasi yang ditawarkan sangat lumayan dan cocok untuk Kamu dalam mendukung kebutuhan sehari-hari pada zaman canggih sekarang ini. Mengapa demikian? Mari kita bahas satu-satu hal tersebut:


1. Daya baterai untuk penggunaan berhari-hari  (kapasitas baterai 4100 mAh)


Bagi kamu yang mempunyai mobilitas tinggi, HP ini sangat cocok karena bisa bertahan hingga dua hari hanya dengan sekali pengisian daya. Sehingga, Kamu tak perlu lagi repot-repot  mengisi daya setiap hari, karena itu adalah hal di masa lalu. Daya tahan baterai selama dua hari ini bisa berlaku dengan syarat, hanya digunakan untuk telepon dan SMS saja. Jika, kamu menggunakannya untuk bermain game, media sosial, kamera, dan beberapa aplikasi lainnya, Nokia 2 bisa bertahan seharian penuh alias bisa mencapai 24 jam.

Selain kapasitas baterai yang memang lumayan besar, perangkat lainnya juga ikut mendukung agar HP ini benar-benar bisa digunakan lebih lama. Hal tersebut dengan dukungan LCD LTPS dan Prosesor quad-core Qualcomm® Snapdragon™.

2. Prosesor quad-core Qualcomm® Snapdragon™


Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Nokia 2 dilengkapi dengan mesin yang menggunakan Prosesor quad-core Qualcomm® Snapdragon™ 212. Keunggulan prosesor jenis ini sudah dapat mendukung koneksi jaringan 4G/LTE; mendukung kamera HP dengan teknologi yang memungkinkan lebih banyak megapixel, autofokus lebih cepat, dan juga dapat menghasilkan foto yang jelas walaupun dalam kondisi cahaya rendah (low light); dapat mendukung video 4K dan diimbangi dengan kualitas suara yang luar biasa jernih; dan yang pastinya prosesor ini hanya mengkonsumsi daya yang sangat sedikit.

3. LCD LTPS

Nokia 2 ini juga dilengkapi dengan Layar LCD LTPS yang mempunyai keunggulan lebih tajam, terang, dan kualitas gambar sempurna, tanpa mengorbankan daya baterai yang banyak (alias hemat daya).

Perlu diketahui juga bahwa LTPS (Low Temperature Poly-Si) adalah teknologi back panel yang terpasang pada panel display, yang salah satu contohnya berbasis TFT-LCD (IPS misalnya). LCD LTPS ini akan membuat tampilan gambar menjadi lebih baik, efisien (lebih rendah suhu dan daya), dan lebih tipis. Oleh karena itu, LCD LTPS ini sangat cocok digunakan untuk smartphone. 

Menggunakan Layar LCD LTPS yang terang dan responsif tersebut, akan menawarkan warna dan gambar yang luar biasa di mana dan kapan pun Kamu berada. Jadi, apapun yang Kamu lakukan, baik bermain game maupun menonton video, Kamu tidak perlu khawatir baterai habis dalam sekejap karena layar Nokia 2 sangat hemat energi.

4. Casing yang tahan lama dan desain modern


Nokia 2 dengan desain casing  yang tahan lama dan menakjubkan ini memadukan aluminium, Corning® Gorilla® Glass, serta polikarbonat. Dengan perpaduan bahan tersebut membuat Nokia 2 ini mempunyai daya tahan tinggi dan juga desain modern yang memukau. Kualitas premium ponsel ini tak hanya dapat dirasakan saat penggunaan pertama, namun juga pada pemakaian sehari-hari (lebih awet dan tahan lama).

5. Sistem operasi Android™ Nougat 7.1.1

OS yang tertanam pada Nokia 2 ini merupakan sistem Android versi terbaru yang sangat sempurna, aman, dan terkini. Kecanggihan sistem operasi Android terbaru ini pastinya akan membuatmu tidak ketinggalan zaman serta akan sangat mendukung kerjamu dalam mengoptimalkan fungsi Nokia 2. Selain itu, Nokia juga akan memastikan Nokia 2 ini tetap mendapatkan pembaruan rutin agar selalu memiliki fitur dan keamanan terbaru.

6. Aplikasi pendukung

 

Nokia 2 ini juga menawarkan berbagai macam aplikasi terpopuler Google, tanpa harus menginstal aplikasi tambahan yang tidak perlu. Salah satunya yaitu Aplikasi Google Assistant. Dengan menggunakan Google Assistant, bantuan ada di tanganmu. Apa pun yang dicari, Google Assistant siap membantumu untuk mencari berbagai macam hal dengan mudah.

Selain itu, juga terdapat Google Photos yang menyediakan fitur pengunggahan foto tanpa batas secara gratis serta pengklasifikasian foto secara otomatis. Sehingga Kamu tidak perlu repot menyusun foto dan memiliki lebih banyak waktu untuk mengabadikan momen istimewa.

7. Kamera yang dapat diandalkan

Jangan lewatkan momen berhargamu! Nokia 2 ini dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan sensor pemandangan otomatis serta fokus otomatis. Selain itu, Nokia 2 ini juga terdapat kamera depan 5 MP, sehingga akan membuat selfie terlihat memukau. Selain itu, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Kamu dapat melakukan pengunggahan tak terbatas ke Google Photos. Sehingga Kamu dapat mengabadikan momen sebanyak yang diinginkan.

Menarik kan!

Nokia 2 ini bisa Kamu dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau: Rp. 1.499.000. Selain itu Nokia 2 juga baru saja dirilis sekitar pertengahan Januari 2018. Ya, bisa dikatakan masih sangat hangat. Baru keluar dari oven (pabrik). Berminat? Kamu bisa langsung membeli HP ini di konter-konter terdekatmu atau juga bisa melalui online (klik gambar dibawah).




Eits, ada berita gembira juga loh... Kamu juga bisa bisa mendapatkan HP ini dengan cuma-cuma alias GRATIS. Kok bisa? Gimana ceritanya ni? Sangat mudah! Kamu cukup mengikuti salah satu kompetisi yang diadakan oleh jalan tikus.com dengan hadiah 5 unit Nokia 2. Tertarik? Ayo ikutan! Silahkan simak infonya di sini (klik)

Wah… ngiler-kan? Tapi, bagi kamu yang tak mau berlama-lama menunggu, harga HP-nya juga cukup murah kok. Coba bandingkan spesifikasi yang bakal kamu dapatkan dengan harga yang masih wajar tersebut. Bisa dikatakan harga HP ini lumayan murah loh! 

Jadi sekarang Kamu pasti sudah percaya bahwa Kamu bisa lakukan banyak hal dengan Nokia 2!



Baca juga:



Popular

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Bukit Sulap dan Hikayat Putri yang Hilang

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE