5 Kata Inspiratif Entrepreneur Dunia

www.freepik.com

Dalam entrepreneurship, seperti juga dalam bidang kehidupan lain, memiliki panutan yang menjadi teladan dan inspirasi dalam menjalani profesi wirausaha. Tidak hanya gagasan dan pemikiran mereka yang berguna bagi Anda, entrepreneur-entrepreneur besar yang menjadi panutan ini juga memberikan pelajaran berharga untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.

Inilah 5 kutipan dari para entrepreneur kaliber dunia yang akan memperkaya pandangan Anda mengenai entrepreneurship.
www.freepik.com

1.Steve Jobs: Pendiri Apple Inc. ini mengatakan dalam pidatonya yang disampaikan di upacara kelulusan mahasiswa Stanford tahun 2005,Waktu kita terbatas jadi jangan pernah buang-buang waktu dengan menjalani hidup yang penuh kepura-puraan. Jangan terjebak dalam ajaran dogmatis, yaitu menjalani kehidupan dengan menggunakan hasil pemikiran orang lain. Jangan biarkan perkataan orang lain menenggelamkan suara nurani Anda sendiri. Dan yang terpenting, beranilah mengikuti kata hati dan intuisi Anda. Keduanya mengetahui apa yang sungguh-sungguh Anda inginkan. Semua hal lain bersifat sekunder.

2.Walter Elias alias Walt Disney: Salah satu pendiri Walt Disney Productions ini menyatakan, Seluruh impian kita bisa terwujud, jika kita berani mengejarnya.

3.Richard Branson: Pimpinan Virgin Group ini berkata,Motivasi terbesar saya Terus menantang diri sendiri. Saya memandang kehidupan hampir mirip seperti menjalani pendidikan tinggi di universitas yang tidak pernah saya jalani tiap hari saya belajar sesuatu yang baru.

4.Oprah Winfrey: Ratu media AS ini suatu saat pernah berucap, Setiap kali Anda mengatakan apa yang Anda inginkan dan yakini, Andalah yang pertama kali mendengarnya. Inilah pesan yang Anda sampaikan pada diri sendiri dan orang lain mengenai apa yang Anda pikir mungkin. Jangan batasi diri!

5.Bill Gates: Pimpinan Microsoft ini memberikan mtoivasinya,Sah-sah saja merayakan keberhasilan tetapi yang lebih penting lagi yaitu menarik pelajaran dari kegagalan.


(dari berbagai sumber)

www.freepik.com




Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan