16 Alasan Mengapa Kamu Harus Memilih Laptop ASUS VivoBook S (S510)

Hallo wanKawan, bagaimana kabarmu?

Tahu Brand ASUS kan?

Di Indonesia, pada kuartal empat 2016, IDC melaporkan bahwa bisnis Notebook ASUS terus menguat meski telah menempati posisi pertama sejak akhir 2013, dengan pangsa pasar sebesar 51,7%. Pada kuartal tersebut, selisihnya dengan produsen terbesar kedua mencapai sekitar 33%.
ASUS juga mencatatkan tonggak sejarah baru di 2017. Hingga Juni ini, GfK menyebutkan, pangsa pasar keseluruhan notebook consumer ASUS kembali meningkat hingga mencapai 40%. Dibandingkan dengan produsen terbesar ke dua, pangsa pasar ASUS mencapai lebih dari 2 kali lipatnya. Di industri Smartphone, menurut GfK ASUS meraih posisi tiga besar. ASUS juga mendapatkan TOP Brand Award untuk kategori bisnis notebook di 2017.
Nah, membahas mengenai Laptop ASUS, sudah tahukah Kamu bahwa ASUS mengelurkan produk laptop terbarunya? Pada tahun 2017 ini ASUS telah menghadirkan tipe VivoBook yang menawarkan kemampuan tinggi. Laptop ini mempunyai fitur yang sangat menarik, namun dipasarkan dengan harga terjangkau dibanding produk kompetitor. Laptop ASUS VivoBook S (S510) sudah diperkuat dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-7 yang bertenaga dan juga grafis berbasis NVIDIA GeForce.

Nah, berikut 16 alasan mengapa Kamu harus memilih laptop ASUS VivoBook S (S510):


             1.    Thinner and lighter: 17,9mm thin and 1,5kg lightweight

Semakin tipis dan semakin ringan sebuah perangkat elektronik menandakan bahwa perangkat yang digunakanpun semakin canggih. Seperti yang telah diketahui bahwa dulu sebuah laptop mempunyai ketebalan yang lumayan dan pastinya lumayan berat. Hal tersebut dikarenakan faktor komponen elektronik yang digunakan pada perangkat tersebut.
ASUS VivoBook S (S510) telah membuktikan kemajuan zaman dengan mendesain sebuah laptop dengan tebal 17,9mm dan berat 1,5kg. Kebayangkan bagaimana canggihnya komponen di dalam laptop tersebut! Bisa dikatakan laptop tipis nan ringan ini merupakan teknologi terbaru ASUS yang mengikuti kebutuhan pasar, yang inginnya serba praktis, serta semakin menunjang kemajuan teknologi pada era yang semakin canggih ini.
ASUS VivoBook S yang tipis nan ringan ini akan sangat enak untuk dibawa kemana-mana, serta tak akan terlalu memberatkan bawaanmu. Cukup dimasukkan pada tas jinjing, laptop ini tidak akan menyusahkanmu karena desainnya yang tipis dan ringan. 

2.    Premium Aluminum finish


Tak hanya mengKamulkan sisi desain yang praktis, ASUS VivoBook S ini juga menawarkan kualitas produk yang tinggi. Laptop ini dibalut dengan cover laptop yang terbuat dari alumunium berkualitas tinggi (Premium Aluminum). Hal tersebut akan semakin meningkatkan sisi keamanan dalam penggunaan laptop, sehingga laptop pun bisa lebih awet dan tahan lama.

3.    Immersive visuals: 7,8mm NanoEdge bezel


Desain screen ASUS VivoBook S ini akan semakin memanjakan Kamu dalam menatap layar. Hampir bisa dikatakan screen laptop ini nyaris borderless. Frame screen laptop ini hanya setebal 7,8mm. Desain screen yang sangat efisien ini akan semakin memanjakan Kamu dalam menangkap visual dari laptop tersebut.

4.    Immersive visuals: 80% screen-to-body ratio

Masih berkaitan dengan visual dan hampir sama seperti poin 3. ASUS VivoBook S ini tampak semakin kece karena 80% merupakan visual screen yang dapat Kamu nikmati. Hal ini pastinya akan semakin menunjang performa kerjamu serta pastinya akan semakin membantu dalam mengerjakan sesuatu menggunakan laptop ini. Begitu pun ketika ingin presentasi ataupun sekedar menonton menggunakan laptop ini, pastinya Kamu akan semakin puas menatap layarnya.

5.    Amazing performance:  Intel Core i5 processor



Otak dari laptop inipun sudah didukung dengan processor intel yang cukup canggih pada era sekarang ini: intel core i5 processor. Sudah tak perlu diragukan lagi mengenai performa dari laptop ini. Bagi Kamu yang membutuhkan performa kerja untuk foto editor, video editor, 3D Designer, 3D Animator, gaming bahkan keperluan multitasking lainnya, intel core i5 bisa menjawab semua itu. Intel core i5 yang tertanam dalam laptop ini akan sangat agresif membantumu dalam semua hal di atas.
Mengapa performa Intel core i5 bisa lebih cepat dan lebih baik? Pada dasarnya Intel core i5 ini memiliki lebih dua inti (dual core) dalam processor tersebut. Oleh karena itu core i5 ini memiliki kemampuan lebih cepat dan lebih baik dari Intel core versi sebelumnya. Selain dari pada itu, jika Kamu ingin mengupgrade RAM bisa hingga maksimal 16GB.

6.    Amazing performance: NVIDIA GeForce 940MX graphics card


ASUS VivoBook S type ini sudah tertanam grafis dengan spesifikasi NVIDIA GeForce 940MX, yang merupakan versi terbaru dari NVIDIA. Dengan spesifikasi grafis tersebut performa kerja untuk editing foto maupun video serta bermain game pun akan terasa sangat membantumu.

7.    Amazing performance: 1TB HDD + 128GB SSD

Laptop ASUS type ini memang akan sangat memanjakan Kamu dari banyak hal, terutama mengenai media penyimpanan. Telah tertanam 1TB hardisk dan ditambah 128GB SSD. Lumayan banyak ruang untuk Kamu dalam menyimpan file pada laptop tersebut.
Ngomong-ngomong mengenai SSD; SSD (Solid State Drive) merupakan inovasi terbaru dari penyimpanan data. Teknologi ini dapat meningkatkan kerja, menghemat konsumsi energi dan dapat diKamulkan, tetapi memiliki harga yang lebih tinggi. Kenapa sih harus ditambah SSD di dalamnya? Ya harus dong, untuk semakin mendukung performa laptop agar lebih cepat. Laptop yang menggunakan SSD akan lebih mempercepat proses: boot-up, mencari file, transfer file, start-up aplikasi, kompilasi file, scan firus dan lainnya.

8.    Amazing performance: Dual band 2x2 802.11ac Wi-Fi


Bagi Kamu yang kesehariannya sangat sering browsing internet menggunakan wi-fi, makan laptop ASUS VivoBook S ini telah tertanam perangkat wi-fi yang generasi terbaru yaitu generasi ke 5 dari teknologi wireless: 802.11ac. Menggunakan teknologi wi-fi yang canggih ini kemampuan transfer data yang Kamu rasakan akan semakin cepat bisa mencapai 1300Mbps atau 1,3Gbps. Luar biasa kan!

9.    Economic Design: Backlit keyboard


Matamu akan semakin dimanjakan dengan tampilan keyboard yang bercahaya saat dihidupkan. Jadi, ketika berada dalam gelap pun keyboardnya akan tetap terlihat. Selain itu, jelasnya tampilan laptopmu akan semakin kece!

10. Fingerprint sensor: Supports Windows Hello login

Demi meningkatkan keamanan laptopmu, ditambahkan teknologi fingerprint sensor. Selain itu, Kamu pun akan lebih mudah membuka/login laptop hanya dengan satu sentuhan. Teknologi ini disupport oleh Windows Hello Login yang merupakan fitur untuk login ke dalam windows bagi pengguna hanya dengan menggunakan deteksi wajah atau jari. Selain meningkatkan keamanan pengguna laptop, keunggulan fitur terbaru dari Windows 10 ini adalah dapat login lebih cepat, hanya dengan hitungan detik.

11. Tru2Life Video: Ensures vivid and lifelike visuals

ASUS Tru2Life adalah teknologi penyempurna video eksklusif yang mirip dengan yang ditemukan pada TV high-end. Menggunakan algoritma software cerdas untuk mengoptimalkan ketajaman dan kontras setiap frame video, sehingga video terlihat lebih jelas, lebih rinci, dan lebih realistis. Setiap saat komputer Kamu mengirimkan sebuah frame video ke layar, ASUS Tru2Life menganalisis setiap pixel tunggal dalam frame dan mengoptimalkan kecerahan dan ketajamannya.
Tru2Life secara cerdas mengoptimalkan lebih dari satu juta nilai ketajaman per frame, menghasilkan detail untuk gambar yang lebih hidup. Algoritma cerdas dalam ASUS Tru2Life menganalisis histogram kecerahan untuk setiap pixel video dalam setiap frame, dan secara cerdas menyesuaikan kecerahan dan nilai tingkat hitam. Hal ini dapat meningkatkan kontras hingga 200%, membawa keluar detail tersembunyi di daerah gelap sambil menjaga area terang tetap brilian seperti biasa! Dan hasil akhirnya? Video menjadi lebih berwarna, lebih hidup, dan lebih tajam dengan kontras yang luar biasa! Setelah Kamu melihat ASUS Tru2Life, Kamu akan bertanya-tanya bagaimana Kamu pernah hidup tanpa hal tersebut!

12. SonicMaster: Dual speakers and immersive audio


ASUS SonicMaster merupakan kombinasi dari hardware, software dan penyetelan audio yang dirancang khusus dengan tujuan memberikanmu pengalaman audio terbaik. Bagi Kamu yang suka nonton film atau untuk sekedar presentasi, audio speaker ini pasti akan sangat membantumu.

13. Comprehensive connectivity


ASUS VivoBook S ini juga menawarkan konektifitas yang lumayan lengkap dan dapat diandalkan. Apa saja port yang tersedia pada ASUS tipe ini? USB 3.1 Type-C (1), USB 3.1 (1), USB 2.0 (2), HDMI (1), SD card slot (1), Microphone-in/Headphone-out jack (1) dan port charging (1).

14. 8-hour battery life


Battery yang bisa tahan selama 8 jam ini aku rasa sangat cocok buat Kamu yang memiliki mobilitas tinggi. Bisa dikatakan 8 jam merupakan jam efektif untuk bekerja. Dengan performa laptop yang super canggih dan ketahanan battery selama 8 jam ini akan sangat mendukung kerjamu ketika berada di luar ruangan.

15. Fast charging: 60% capacity in 49mins


Ketika battery nyaris habis pun, Kamu bisa charging laptopmu dengan waktu yang sangat singkat: 60% kapasitas battery dengan lama charging selama 49 menit. Jadi, Kamu tak perlu lama menunggu untuk membuat penuh battery laptopmu.

16. ASUS IceCool Technology

Teknologi ASUS IceCool memberikan kenyamanan dalam menggunakan laptop. Desain komponen yang dirancang untuk meredam suhu panas yang tinggi pada saat laptop digunakan dapat mempertahankan suhu antara 28°C sampai 35°C -lebih rendah dari suhu tubuh manusia pada umumnya- . Implementasi teknologi ini membuat rasa panas yang biasanya dimiliki laptop lainnya, tidak ada pada laptop ASUS. Sehingga membuat Kamu dapat dengan nyaman menggunakan laptop ini dalam waktu yang lama.

Bagaimana? Tertarik dengan laptop ASUS VivoBook S (S510) keluaran terbaru dari ASUS? Laptop ASUS tipe ini bisa Kamu dapatkan dengan harga Rp. 9.799.000. Cukup sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan. Menggiurkan bukan!

Info lebih lengkap, Kamu bisa cek pada situs berikut ini ASUS VivoBook S (S510).
*Detail spesifikasi
1.      Prosesor: Intel® Core™ i5 7200U Processor
2.      Sistem Operasi: Endless OS
3.      Memori: 4 GB DDR4 2133MHz SDRAM
4.     Display: 15.6" (16:9) LED backlit FHD (1920x1080) Anti-Glare 60Hz Panel with 45% NTSC with 178˚ wide-viewing angle display
5.      Grafis: NVIDIA GeForce 940MX , with 2GB GDDR5 VRAM
6.      Storage: Hard Drives 1TB 5400RPM SATA HDD; Solid State Drives 128GB SATA3 M.2 SSD
7.      Keyboard: Chiclet keyboard
8.      Card Reader: Multi-format card reader (SD/SDHC)
9.      WebCam: VGA Web Camera
10.  Networking: Wi-Fi Integrated 802.11 AC (2x2) 
11.  Bluetooth: Built-in Bluetooth V4.1
12.  Interface: 1 x Microphone-in/Headphone-out jack; 1 x USB 3.1 Type C port(s); 1 x USB 3.0 port(s); 2 x USB 2.0 port(s); 1 x HDMI; 1 x Fingerprint 
13.  Audio: Built-in Stereo 2 W Speakers And Microphone; ASUS SonicMaster Technology
14.  Baterai: 3 Cells 42 Whrs Battery
15.  Adaptor Daya: Plug Type :ΓΈ4 (mm); Output : 19 V DC, 3.42 A, 65 W; Input: 100 -240 V AC, 50/60 Hz universal
16.  Dimensi: 361.4 x 243.5 x 17.9 mm (WxDxH)
17.  Berat: 1.7 kg with Battery
18.  Sekuritas: BIOS Booting User Password Protection; HDD User Password Protection and Security
19.  Jaminan: 2 tahun garansi hardware global. *berbeda di setiap negara


Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan