OPPO Service Center Lubuklinggau Siap Melayani Kamu

Hallo wanKawan Penggila Smartphone! Atau smartphone mania.

  

Selamat berbahagia bagi para manusia modern yang tak bisa hidup tanpa smartphone/Handphone (HP)/Gadget.

Pembahasan kali ini akan lebih mengerucut hanya mengenai HP saja. Para manusia modern sekarang ini hampir mayoritas tak bisa jauh dari yang namanya HP. Bahkan bisa dikatakan HP adalah bagian dari kehidupan sehari-hari. Kemana-mana pasti membawa HP; saat mau pergi yang dicek pertama kali adalah HP; sesaat sebelum tidur dan bangun tidur yang dicek HP; saat pergi ke toilet yang dipegang HP; saat menunggu yang dipegang HP. Bisa dikatakan HP adalah belahan jiwa bagi manusia modern era sekarang. Mayoritas manusia zaman sekarang sudah menggunakan HP dari umur yang tak seberapa hingga umur yang seberapa J .

HP pada zaman sekarang ini bukanlah menjadi barang mewah lagi karena sudah banyak produsen HP  menawarkan harga yang lumayan murah dengan spesifikasi/fitur selangit. Bisa dikatakan para produsen menjual HP tersebut seperti menjual kacang. Tinggal memproduksi HP dengan spesifikasi lumayan yang sesuai tren dan kebutuhan pasar, serta dibandrol dengan harga murah  yang tak kalah saing dengan para produsen HP lainnya.
Nah ngomong—ngomong mengenai HP, salah satu produsen HP bermerek OPPO besutan Negara China ini sedang naik daun di Indonesia. Secara sadar atau tidak, lambang OPPO ada dimana-mana. Mayoritas counter/penjual HP pasti ada logo OPPO.
Pada tanggal 13 Juli 2017, Service Center OPPO Lubuklinggau telah resmi dibuka. Tepatnya berada di Jalan Yos Sudarso, Taba Jemekeh, Samping Nissan Indo Mobil. Kamu juga bisa menghubungi lewat telpon dinomor (0733) 3281902. Jam Operasional Service Center OPPO ini buka dari Hari Senin – Sabtu, jam 09.00 hingga jam 17.30.
Beberapa pelayanan yang bisa diunggulkan dari service center ini adalah One Hour Service (1 Jam Servis), serta bisa antar dan jemput unit HP menggunakan jasa J&T. Jadi bagi para pengguna HP OPPO yang berada di Kota Lubukllinggau dan sekitarnya, kamu patut berbahagia karena telah hadirnya Service Center OPPO di Kota Lubuklinggau. Kamu tak perlu lagi khawatir dan bingung untuk servis dengan spare part  original, cukup datang ke Service Center OPPO semua keluhan HP OPPO-mu akan bisa diatasi.
Oh ya sekedar informasi tambahan bagi kamu yang ingin servis HP OPPO baik itu dalam masa garansi ataupun servis berbayar, spare part yang diganti tersebut akan ada garansi selama 90 hari (3 bulan) terhitung dari saat servis, cukup melegakan bukan! Bagi yang hanya ingin install HP bisa dilayani secara FREE (Gratis).

Bagaimana HP OPPO mu ada keluhan? Jika ada, langsung saja bawa ke Sevice Center OPPO Lubuklinggau.



Bagi kamu yang masih bingung lokasi dari Service Center OPPO ini, kamu bisa cek di Google Maps dengan keyword  ‘Service Center OPPO Lubuklinggau’ atau kamu bisa klik link berikut ini: Lokasi OPPO Service Center Lubuklinggau




Baca juga:

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan