Apa Itu JoLoro-72 Store?

Hallo wanKawan…

Bagaimana dengan hari Seninmu?
Lumayan berkesan? Semoga kita bisa mengawali minggu ini dengan penuh semangat ya.
Semangat baru untuk menjadi lebih baik, Amiiiin.

Seperti yang pernah aku ceritakan, pada postingan sebelumnya Ngeblog LAGI dengan Status Baru dan Lima Cara Bukti Cinta Indonesia. Nah, pada postingan ini aku akan sedikit memperkenalkan usaha yang aku rintis sekarang ini: JoLoro-72 Store.



Bagi teman-teman yang sudah membaca postingan sebelumnya, pasti sudah mengetahui arti dibalik nama tersebut.

JoLoro-72 Store pada mulanya berawal dari toko online yang menyediakan pakaian batik dari seluruh Indonesia, dengan tagline ‘Batik Nusantara’. Setelah resmi membuka toko di Lubuklinggau (Provinsi Sumatera Selatan), konsepnya sedikit dikembangkan karena melihat peluang yang belum ada di Lubuklinggau ini. Taglinenya pun berubah menjadi ‘Etnik Indonesia’.

Jadi, sebenarnya ada apa aja sih di JoLoro-72 Store Lubuklinggau?
  •  Nah, ini teruntuk buat kamu yang suka banget koleksi barang-barang etnik Indonesia. JoLoro-72 Store menyediakan pakaian, kain, sepatu dan aksesoris yang bernuansa etnik Indonesia dengan jenis yang beragam.
  •  Atau bagi kamu yang ingin memberikan kado spesial buat teman/orang terdekat, JoLoro-72 Store bisa menjadi jawabannya. Karena barang-barang yang ada di JoLoro-72 unik-unik serta tidak pasaran. Dijamin dah, orang yang menerima kado tersebut pasti akan senang bukan kepalang.
  • Tak hanya sebatas itu saja, JoLoro-72 Store juga melayani pembuatan seragam batik dengan motif yang didesain oleh konsumen sendiri atau boleh memilih motif yang sudah disediakan.

Menarik bukan…!

Dan yang paling penting, harga di JoLoro-72 Store diJAMIN MURAH dah, dengan kualitas OK punya. Dan yang pastinya JoLoro-72 Store akan selalu memberikan kejutan promo-promo untuk memanjakan konsumennya.

Selain itu buat kamu yang suka banget jalan-jalan, JoLoro-72 Store juga melayani paket tour wanKawan. Masih berada dalam nuansa etnik, bagi kamu yang bingung mau jalan-jalan kemana untuk liburan, kamu bisa konsultasikan ke JoLoro-72 Store mengenai liburan seperti apa yang kamu inginkan, terutama dan dikhususkan area Indonesia ya… Karena kembali balik ke konsep awal ‘Etnik Indonesia’ maka paket tour/liburan pun masih berbau nuansa Indonesia.

Nah, bagi kamu yang berada di Lubuklinggau, masih bingung mau kemana jika mencari barang-barang etnik Indonesia? Udah tak perlu bingung lagi deh… Hanya SATU yang ada di Lubuklinggau, JoLoro-72 Store Jawabannya. Ceritakan apa yang kamu butuhkan, dan dapatkan apa yang kamu inginkan.

Nantikan penawaran dan PROMO menariknya ya…

Ups, bagi kamu yang berada di luar Lubuklinggau, tak perlu khawatir, kamu juga bisa mendapatkan produknya dengan kontak langsung ke:
HP: 085269205070
BBM: D2B028A4
Email: 72joloro@gmail.com
FB: JoLoro – 72
IG: joloro72

Bagi yang mau tau lokasinya silahkan klik MAPS INI ya...

Penasaran?

Yok langsung tanya ke kontak di atas atau bisa langsung datangi tokonya.

Terimakasih wanKawan… 

Spanduk JoLoro-72 Store

Cintailah produk Indonesia. Terutama produk khas Indonesia.


Baca juga:

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan