Enam Spot Foto Asik yang Wajib Kamu Kunjungi Di Bangli, Bali

X: Ke Bali yok!
Y: Ngapain?
X: Ya liburanlah! Bali-kan kota liburan bro!
Y: Terus mau kemana?
X: Ke Bangli aja!

#ups... Emang ada apa di Bangli?
Banyak, banyak banget! wanKawan bisa explore banyak tempat wisata di Bangli. Bagi wanKawan yang suka banget hunting Foto, ini ada enam spot foto asik yang wajib wanKawan kunjungi kalo ke Bangli. Yang lain banyak sih, tapi yang enam ini adalah inti dari yang lainnya, so, silahkan disimak wanKawan:

1. Jalan menuju Bangli.

Karena Bangli tempatnya asik banget, jadi banyak tempat yang bisa wanKawan jadikan spot foto, termasuk jalan menuju tempat wisata pun biasanya asik dijadika spot foto, tergantung photographernya sih… #hehehe J

2. Anjungan Tukad Melangit (ATM).
Bagi wanKawan yang suka foto-foto dengan latar belakang hijau-hijau, tempat ini merupakan lokasi yang cocok buat wanKawan yang suka hunting foto karena background alam yang indah. Dan juga di ATM ini disediakan anjungan yang menjadi icon untuk tempat berfoto ria.

3. Photo di pinggir bukit menuju ATM.


Selain pemandangan ATM yang lumayan indah karena berada di dataran tinggi, jalan menuju ATM pun bisa wanKawan jadikan tempat foto asik. Foto dengan latar belakang jurang, #hehe

4. Desa Penglipuran.



Desa ini wisata banget wanKawan! Selain wanKawan bisa menikmati suasana desa, wanKawan juga bisa wisata kuliner sekaligus berbelanja kerajinan hasil buatan penduduk desa. Dan yang pastinya setiap sudut desa ini pun bisa wanKawan jadikan spot foto yang asik karena keunikannya.


5. Hutan Bambu.

Tak jauh dari Desa Penglipuran, dan masih berada dalam satu kawasan, terdapat Hutan Bambu yang menawan. Ya, namanya juga Hutan Bambu, pastinya sepanjang mata wanKawan memandang yang terlihat adalah bambu-bambu, ini lokasi yang bambu banget Kawan. Dan jangan lupa foto keren di sini dengan background bambu.

6. Gunung Batur dan Danau Batur.


Sebenarnya, tak perlu menginjakkan kaki di Gunung Batur ataupun di Danau Baturnya untuk menikmati keindahan alamnya. WanKawan bisa menikmati keindahan alam ini dari jauh sebagai spot foto yang menarik, dengan background  Gunung dan Danau Batur.

Apakah masih ada spot foto lainnya di Bangli? Tentu saja masih banyak wanKawan, ini hanya sedikit spot foto yang bisa wanKawan kunjungi di Bangli, dan yang sedikit ini wajib wanKawan kunjungi.

Massive thank you to Mb Keke, yang sudah ngeluangin waktu dan semua-semuanya untuk jalan-jalan ke Bali. Thanks juga buat foto-foto yang menariknya. #hehehe. Owh ya wanKawan, kebanyakan hasil foto selama wisata di Bali ini adalah hasil jepretan beliau loh! Ya, memang hobinya foto-foto sih, so, makasih lagi Mb Keke fotonya, makasih juga udah izinin. #hehe

Last, Selamat berwisata di Bangli wanKawan! Explore lebih dalam lagi ya! J

Popular

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Bujang Gadis Bule Pakle - Perfect Strangers

Baper Tingkat Dewa! Percakapan Kocak Bikin Ngakak Orang Lagi Baperan