Enam Alasan, Kenapa Fosil Pesawat pun Bisa Jadi Tempat Wisata Asik, Blitar, Curup

Semangat Juang 2016 Kawanku!

Tak terasa, tinggal satu bulan lagi kita berada ditahun 2016 ini. Tak terasa juga,  kita sudah hampir menghabiskan waktu satu tahun ditahun 2016 ini? Apa saja yang telah wanKawan lakukan selama 2016? Hehehe nanti saja akan kita bahas pada akhir/awal tahun ya…



Kali ini kita akan membahas, mau ngapain aja sih akhir tahun 2016 ini, supaya ditahun ini wanKawan bisa benar-benar memanfaatkan waktunya. Bagi kamu yang sukanya melancong, liburan, hunting foto, seru-seruan, nyantai atau apalah itu, tempat asik satu ini bisa dijadikan pilihan buat kamu yang kepingin nongkrong asik yang ga biasa. Nah, ini ada enam alasan, kenapa tempat wisata fosil pesawat ini bisa jadi tempat wisata asik:

1. Fosil pesawatnya asik.

Loh kok gitu? Kenapa bisa asik? Pertama, pesawatnya ga kotor-kotor amat, walaupun dikatagorikan sebagai fosil. Kedua, pesawatnya asik aja karena saat dinaiki, si pesawatnya ga marah. Ketiga, pesawatnya asik banget karena dia mau menyatu dengan alam. Terakhir, bentuk pesawatnya asik-asik gimana gitu! J





2. Jarang-jarang orang umum bisa photo benar-benar di atas pesawat (naikin pesawat).

Nah, ini ni seharusnya yang dikatakan benar-benar naik pesawat. Bukan kayak orang-orang yang mau terbang gunain pesawat, itu namanya bukan naik pesawat tapi masuk dalam pesawat #hehehe.



3. Bisa berdiri di ujung sayap pesawat.
Kalo kelakuan yang satu ini jangan ditiru ya! Karena fosil pesawatnya sudah tidak sekuat dulu. Bagi wanKawan yang memiliki berat badan yang berlebih, saya sarankan cukup naik di atas pesawatnya aja, jangan ke ujung-ujung sayap pesawat ya! Kasian nanti pesawatnya jika harus kehilangan sayap, kan jadi ga bisa terbang lagi tu pesawat… #hihihi

4. Bisa foto-foto asik bareng pesawat dan background-nya pesawat.
 

Nah ini adalah kegiatan yang wajib wanKawan lakukan, berfotolah dengan fosil pesawat ini selagi dia masih ada dan masih lumayan kece untuk dijadikan teman berfoto. Kamu mau foto melukin pesawat boleh! Foto gandengan dengan pesawat boleh! Foto di bawahnya pesawat juga boleh! Pokoknya kamu bisa foto sepuasnya bareng pesawat, sebelum dia dimuseumkan. J

5. View di sekitarnya keren.

Selain bisa ngeliatin pesawat, wanKawan juga bisa lihat pemandangan yang apik di sini. Dari atas sini, kamu bisa lihat Danau Mas, perbukitan, persawahan, perkebunan, dan juga patung yang keren di sini. Asik bukan!


6. Nyaman buat nyantai.
Karena suasana sejuk yang berada di dataran tinggi, bagi wanKawan yang mau nyantai pun enak banget, sekaligus menikmati pesona alam di sini.

Ya, itu tadi enam alasan yang membuat fosil pesawat ini bisa jadi tempat asik buat wanKawan kunjungi. Bagi yang belum pernah datang dan penasaran, yok kunjungi langsung! Atau bagi yang pernah datang boleh share (bagikan) tulisan ini untuk rekomendasi atau informasi wanKawan lainnya.


Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

Pengumuman 11 Nominasi Cerpen Terbaik Lomba Menulis Cerpen Tema Pahlawan