PAGI YANG LALU



44. Entahlah itu kenangan indah atau burk bgiku. Tpi aku harap itu merupakan kenangan yg pling indah di awal hidupku.

Guys merasakan hati yang berantakan dan perasaan yang tak menentu terkadang sedikit melelahkan. Terkadang terbesit pikiran, ah sudahlah cukup! Sepertinya saya sudah lelah. Semua perasaan gonjang ganjing itu hanya karena perihal kenangan masa lalu, kejadian lampau.

Mendapatkan masa lalu yang tak begitu baik terkadang, Ah sudahlah! Disaat perasaan masa lalu mulai mempengaruhi dan menghantui, maka buyarlah semua. Kacau balau.
Terkadang aku selalu mencoba berfikir ini semua jalan Tuhan, baik buruk nya semua kejadian yang telah aku alami, Tuhan pasti tahu. Di saat kejadian buruk maka aku mencoba untuk meyakinkan diri “ah ini mungkin jalan Tuhan untuk mendidikku menjadi manusia lebih baik lagi dan untuk belajar dari kejadian itu”. Di saat kejadian baik maka aku mencoba untuk meyakinkan diri juga “ah sudahlah mungkin ini cobaan bagi Tuhan agar aku selalu ingat pada-Nya, sembari tetap bersyukur”. Tapi, ah sudahlah! Aku hanya seonggok daging, manusia biasa, yang terkadang sok kuat! Ah sudahlah, mungkin aku sedang lelah untuk saat ini. Mungkin aku sedang lelah ketika kejadian lampau, kini seakan terulang lagi saat sekarang.


Dan aku hanya berharap, Tuhan kuatkan aku! Kuatkan aku Tuhan! Amiiin

Comments

Popular

Hujan Turun dari Bawah: Puisi yang Hidup nan Berwarna

Bukit Sulap dan Hikayat Putri yang Hilang

AKU (TAK) MEMILIH

Bujang Gadis Bule Pakle - Perfect Strangers