Bujang Gadis Bule Pakle - Perfect Strangers

Semangat Malam Kawan!

Di Bumi Silampari ini, Tuhan sedang memberikan rezeki kepada seluruh makhluk penghuni setia di tempat tersebut, hujan saban sore. Nah, apa kabar Kawan yang luar biasa? Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan dimurahkan rezekinya dari seluruh penjuru arah. ;) Amiiiin.

Nah artikel ini masih berkaitan mengenai Traveling Anti Mainstream! Sudah baca belum Kawan? Bagi yang belum baca kisah apik selama melakukan perjalanan sendirian dan mengenai liburan impianku, Kawan boleh baca dulu ini sebelum lanjut ke paragraf berikutnya. Silahkan klik Traveling Anti Mainstream!

Baiklah, bagi yang sudah baca, postingan kali ini akan membahas mengenai lagu yang dipopulerkan oleh Jonas Blue ft. JP Cooper, yang berjudul Perfect Strangers.

Pada video clip lagu ini, digambarkan ada seorang gadis dan seorang bujang yang sedang melakukan perjalanan sendirian. Sepertinya memang bujang gadis ini sudah sering melakukan liburan serupa, terlihat dari perlengkapan dan cara mereka liburan di dalam video tersebut. Pertemuan pertama mereka tergambarkan disaat mereka sedang berada di pusat perbelanjaan souvenir, dan hampir disetiap tujuan wisata mereka berpapasan. Hingga akhirnya mereka benar-benar memberanikan diri untuk saling berkenalan dan mulai merajut kisah cinta.

Video clip tersebut sepertinya beramanat bahwa beranilah melakukan perjalanan sendirian, karena siapa tahu dari perjalanan tersebut kamu mendapatkan rezeki. Menemukan jodoh mu. Pastinya akan menjadi suatu perjalanan luar biasa yang tak mungkin kamu lupakan. Nah, hal serupa sudah pernah aku jelaskan pada artikel Traveling Anti Mainstream, bukan! Oleh karena itu, cobalah melakukan perjalanan sendirian Kawan! Beranilah! Siapa tahu kamu menemukan belahan jiwa mu. #upsss Ini berlaku buat yang jomblo doang ya!

Bagaimana? Penasaran mengenai video clipnya? Bagi Kawan yang belum atau sudah pernah pernah melihatnya boleh dicek lagi ni,



Selamat menonton!
Selamat liburan!
Selamat menemukan belahan jiwa!

Popular

LOMBA MENULIS CERITA PENDEK HARI PAHLAWAN PRESENT by BELIGAT UPDATE.COM & JOLORO 72 STORE

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Lidah Mertua: Kumpulan Puisi yang Sangat Menggugah Hati

Kamu Adalah Pemenang Jika Berhasil Menghatamkan Sang Pemenang Berdiri Sendiri (Review Novel Karya Paulo Coelho)

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting