BE A WINNER

38. u must finished it coz u have started one step more.

Semangat Pagi Kawan,

Long time no see this blog, seriously. I am busy for a week ago, but I don’t think so. Hum maybe I just confuse about my life, just need a time to think by myself.

Baiklah Kawan, bekerja setengah-setengah itu tidak akan ada hasilnya, belive it. Well, kalaupun ada hasilnya pasti tidak akan maksimal. Bekerja setengah-setengah di sini dalam artian setengah hati atau setengah jalan, I think it isn’t good for everything, ;) .

Kawan, jadilah seorang pemberani, seorang pemenang, jangan jadi pengecut, looser, apa yang sudah kamu katakan, apa yang sudah kamu mulai atau sudah kamu lakukan one step, selesaikanlah, lakukan dengan maksimal, pasti itu akan bermanfaat bagi kamu.

Sometimes, memang ada saja kendala dalam setiap suatu perjalan yang sedang ingin kita focus kerjakan, tapi kawan. Sebaiknya jangan focus dengan apa kendala tersebut focus dengan jalan keluar nya, be a problem solver, right! Memang terkadang tidak mudah, terkadang rasa sakitpun didapat, tapi kawan dari rasa sakit itulah yang akan membuat kita menjadi lebih dewasa dan lebih besar lagi.

Burung Rajawali yang hebat tidak terbang di udara yang tenang. Seorang nahkoda handal tidak akan hebat jika blum melewati badai di lautan. Jangan mengeluh, lewati saja rintangannya, atasi rasa sakit itu. Pepatah kuno dari negeri sebrang ini memang sangat ampuh, NO PAIN NO GAIN! Kawan jangan takut dengan rasa sakit, oke! Atasi segera dan pasti akan jadi lebih baik. ;)

Jadi apa yang sedang kamu kerjakan sekarang dan berada di tengah-tengah perjalanan segera selesaikanlah, bulatkan tekad to finished it.

At last, selain kamu berusaha menyelesaikannya, jika ingin hasilnya menjadi lebih sempurna, kamu harus focus pada satu hal tersebut, professional dalam hal tersebut, insyaallah hasil tidak akan menghianati usaha yang telah kamu lakukan. Believe it!


Be a Winner KAWAN.

Popular

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

MAU HIDUP ABADI? MENJADI NARABLOG JAWABANNYA!

Berimajinasi Bersama Novel Anti-Mainstream: Curriculum Vitae