FAMILY WITH BENEFIT



40. Mempnyai seorng kak dan adik kandung terkadng merupkan suatu sensasi kesenangan dan terkdng mrupakan suatu kutukan yg menyebalkan.

Happy days guys.



Kamu seorang kakak atau adik? Is it real? Yeah that’s you!
Sebuah keluarga kecil biasanya akan mempunyai dua orang anak dan pastinya kamu adalah salah satu bagian dari keluarga tersebut. Entah bagaimanapun posisi mu sekarang, seorang kakak, adik, ayah, ibu, kakek ataupun nenek, yang jelas kamu mempunyai saudara.

Keluarga adalah pelengkap dalam hidup ini. Keluarga bisa menjadi labuhan pertama dan terakhir disaat kita lelah. Keluarga akan selalu ada buat kita, dalam bentuk apapun. Keluargalah yang mengisi kekosongan disetiap sepinya waktu. Keluarga adalah nyata.

Disaat senang keluarga ada, disaat sedih keluarga juga ada. Mereka datang tak diundang dan pulangpun tak perlu diantar. Terkadang mereka mengerti dengan kondisi dan terkadang mereka egois menganggap mereka benar, and you must do it, NOW!
Mempunyai seorang saudara yang berasal dari satu Rahim merupakan suatu kado yang luar biasa. Mengapa tidak, bersama merekalah kita hidup, dari semenjak kita lahir atau dari semenjak mereka lahir kita ada bersama mereka. Entah bagaimana melewati rasa dari tahun ke tahun. Tapi yang jelas mereka adalah saudara  kandung yang tak terganti.

Setiap musim kita lewati, setiap detik kita maknai. Kadang rasa memilikipun hilang dan timbul sesuai dengan suasana hati. Terkadang mereka adalah kutukan dan terkadang mereka adalah kado paling indah di muka bumi ini. Terkadang juga dengan suadara sendirilah kita bisa berbuat semua kita, tanpa memikirkan perasaan. Guys semua ada waktunya, yang dulu ketika kecil sering kali bertengkar, berkelahi bahkan tak bertegur sapa sekalipun. No problem it was happened!

Saya hanya sekedar mau mengingatkan saudara kandung bisa menjadi lebih berarti dari apapun. Semua tergantung bagaimana kamu menyikapi. Bersyukurlah dengan apa yang telah kamu memiliki sekarang. Saudaramu merupakan keluarga mu, miliki mu. Mereka bisa berperan sebagai Teman, sahabat, orangtua, pacar atau apapun sesuai kehendakmu, asalkan semua ada bayarannya (HAHAHAHA), sometimes, family with benefit.

So guys, keep in touch with your family wherever u stay right now.


Good luck kawan!

Popular

13 Jenis Headline yang Mematikan dalam Copywriting

Asiknya Mandi di Air Terjun Sando, Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Berimajinasi Bersama Novel Anti-Mainstream: Curriculum Vitae